Beranda Automotive Ternyata Ada Ferrari Paling Murah Dipasarkan Di Indonesia, Ferrari Portofino

Ternyata Ada Ferrari Paling Murah Dipasarkan Di Indonesia, Ferrari Portofino

355
0
BERBAGI
Portofino, Ferrari Paling Murah Dipasarkan di Indonesia | Photo : Ist/Net

DETIKEPRI.COM, AUTOMOTIVE – Prestige Image Motorcars merilis Ferrari Portofino. Supercar penerus Ferrari California ini, dibanderol Rp 9 miliar off the road. Itu harga sebelum pajak.

Namun jika Anda berniat mengurus segala kelengkapan (surat kendaraan) cukup tambahkan dana 9% dari harga dasar. Importir umum yang bermarkas di sunter itu, merilis Ferrari kelas bawah di Bali. Padahal Ferrari Jakarta belum meluncurkan Portofino.

BACA JUGA :  Inilah 5 Fakta Nissan Terra 2018, Yang Harus Anda Tau

Berbincang soal kendaraan ini, Ferrari Portofino menggendong mesin 3,9 liter turbocharged V8. Sama dengan milik California T, namun sudah dirombak besar-besaran.

Jantung mekanis mengempaskan tenaga 600 hp pada 7.500 rpm dan torsi 760 Nm antara 3.000 – 5250 rpm. Penyempurnaan performa mencakup perangkat lunak yang telah dikalibrasi ulang, ubahan sistem knalpot, piston, serta bagian lain. Hasil racikan membuatnya melesat 0-100 kpj hanya dalam 3,5 detik.

BACA JUGA :  Masalah Krusial Airbag, Kia Menarik Produknya Sebanyak 507.000 Unit di AS
Baca Halaman Berikutnya
Komentar

DETIKEPRI Menugaskan Putra Piasaulu sebagai Wartawan untuk Media Online dibawah naungan PT. SANG PENULIS MELAYU.

“Menulis adalah satu kegiatan yang menyenangkan, oleh sebab itu menjadi seorang wartawan adalah pekerjaan yang tak mengenal lelah, dan selalu memberikan kreasti dan tulisan yang menarikmenarik”.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here