Beranda Teknologi Hati-Hati Whatsapp Bisa Dihack dan Digunakan Untuk Menipu, Aldi Alfani Menjadi Korban...

Hati-Hati Whatsapp Bisa Dihack dan Digunakan Untuk Menipu, Aldi Alfani Menjadi Korban Hacker

935
0
BERBAGI
Ini adalah bukti chatingan whatsapp yang meminta bantuan dana sebesar Rp.500.00 kepada salah satu teman Aldi Alfani | Photo : Putrapiasaulu

DETIKEPRI.COM, TEKNOLOGI – Baru-baru ini telah terjadi peretasan ke akun Whatsapp salah seorang wartawan detikepri.com untuk wilayah bintan, Saudara Aldi Alfani menjadi korban pembajakan Whatsapp yang bermulai dari chating di Facebook, hingga berbagi nomor Handphone.

Kejadian peretasan yang dilakukan oleh orang tak dikenal terjadi pada Selasa (25/09/2018) tetap pukul 20.00 Wib. Hingga saat ini akun Whatsapp Aldi Alfani tak dapat digunakan lagi, dan dikabarkan pelakukan peretasan meminta bantuan dana kepada semua nomor yang terdaftar dalam akun tersebut.

BACA JUGA :  Gara-Gara Isu Palsu Pesan Berantai di Whatsapp, 2 Pria Ini Dibakar Hidup-hidup
Ini adalah bukti chatingan whatsapp yang meminta bantuan dana sebesar Rp.500.00 kepada salah satu teman Aldi Alfani | Photo : Putrapiasaulu
Baca Halaman Berikutnya
Komentar

DETIKEPRI Menugaskan Putra Piasaulu sebagai Wartawan untuk Media Online dibawah naungan PT. SANG PENULIS MELAYU.

“Menulis adalah satu kegiatan yang menyenangkan, oleh sebab itu menjadi seorang wartawan adalah pekerjaan yang tak mengenal lelah, dan selalu memberikan kreasti dan tulisan yang menarikmenarik”.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here