Beranda Daerah Pedagang : Tidak Ada Penggusuran, Hanya Pemindahan Lapak Jualan Pasar

Pedagang : Tidak Ada Penggusuran, Hanya Pemindahan Lapak Jualan Pasar

253

DETIKEPRI.COM, BINTANB – Pasar barek motor Kijang Kota Sabtu pagi dikunjungi oleh salah satu Paslon Pilkada Bintan, dalam kunjungan tersebut Paslon itu mengatakan adanya keluhan pedagang terkait Penggusuran lapak jualan yang berada dipasar barek motor kijang seperti yang dilansir oleh salah satu media online hari ini Sabtu, 26/09/2020.

Nasir Salah satu pedagang yang berjualan dipasar pasar barek motor saat dikonfirmasi oleh media terkait pernyataan Paslon tersebut menjelaskan bahwa tentang penggusuran lapak jualan kami tersebut itu tidak benar, tetapi yang sebenarnya adalah pemindahan tempat. Kenapa kami dipindahkan karena pihak Pengelola pasar yaitu PT. BIS saat ini sedang melakukan pembenahan dan perbaikan areal pasar barek motor, jadi sudah sewajarnya kami yang tadinya berjualan diareal tersebut dipindahkan untuk sementara waktu, dan pemindahan tempat kami pun masih diseputaran pasar juga, ungkap Nasir.

Sementara itu Direktur PT. Bintan Inti Sukses, Hj. Susilawati mengatakan pemindahan tempat jualan pedagang pasar barek motor sudah kita sepakati bersama saat pertemuan diruang kantor camat bintan timur bersama dengan camat, pihak kepolisian serta unsur pimpinan lainnya.

Jadi jika dikatakan pemindahan itu merupakan penggusuran itu tidak tepat.

Susi juga meminta kepada para pedagang pasar barek motor agar dapat menjaga kekompakan bersama serta memahami bahwa pasar ini tempat kita mencari rezeki untuk menafkahi keluarga jadi janganlah mudah terprovokasi dengan berita berita yang bisa saja merugikan kita semua dan Kami dari pihak Pt. BIS selaku pengelola pasar akan tetap berbuat yang terbaik untuk para pedagang semua, dan menjadikan pasar kita ini benar benar menjadi pasar yang terbaik untuk kita, terang Susi.

Tinggalkan Balasan