Beranda Berita Daerah Amankan Pilkada Serentak 2020, Kapolsek dan Koramil 02 Bintan Timur Terima Penghargaan

Amankan Pilkada Serentak 2020, Kapolsek dan Koramil 02 Bintan Timur Terima Penghargaan

19
0

DETIKEPRI.COM, BINTAN – Pemerintah Kecamatan Bintan Pesisir menyerahkan Piagam Penghargaan kepada TNI-POLRI karena dianggap telah berhasil mengamankan rangkaian kegiatan Pemilihan umum serentak 2020.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Camat Bintan Pesisir Sutono, S. Pd kepada Kapolsek Bintan Timur AKP Ulil Rahim, S. Kom, M. H dan perwakilan dari Koramil 02 Bintan Timur.

Penyerahan penghargaan berlangsung pada Selasa pagi (26/01/2020) di Aula Kecamatan Bintan Pesisir, dan disaksikan oleh perangkat Desa, Anggota DPRD Dapil Bintan Pesisir dan beberapa OPD Kabupaten Bintan.

Sutono, Camat Bintan Pesisir mengatakan bahwa Piagam penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Kecamatan Bintan Pesisir kepada TNI-POLRI yang bertugas di Kecamatan Bintan Pesisir yang telah bersinergi sehingga pelaksanaan Pilkada serentak di Wilayah Kecamatan Bintan Pesisir berjalan aman, tertib dan lancar.

” Atas nama masyarakat Kecamatan Bintan Pesisir, kami mengucapkan terima kasih kepada TNI-POLRI, yang telah mengamankan Pilkada serentak sehingga berjalan aman, walaupun harus menyeberangi lautan hingga ke Pulau Terluar. ” Ungkap Sutono.

Kapolsek Bintan Timur AKP Ulil Rahim, S. Kom, M. H menjelaskan bahwa wilayah hukum Polsek Bintan Timur terdiri dari 3 Kecamatan, yakni Kecamatan Bintan Timur, Kecamatan Mantang, dan Bintan Pesisir,

“Pengamanan Pemilihan serentak berjalan aman, lancar, dan kondusif, semua atas kerjasama unsur terkait dan masyarakat.” Tutup Ulil.

LEAVE A REPLY

Berikan Komentar Anda
Ketikan Nama lengkap anda