Beranda Teknologi Hantu BlackBerry Mencoba Bangkit Dengan Android

Hantu BlackBerry Mencoba Bangkit Dengan Android

1195
0
BERBAGI
Tampilan Futuristik Blackberry | Foto : Inet

DETIKEPRI.COM, TEKNOLOGI – Setelah sekian lama tidak lagi mendapat tempat di para penggemarnya, Blackberry Ghost mencoba untuk menggandeng sistem smartphone android sebagai operating systemnya, selama ini Blackberry masih terus bertahan dengan sistem sendiri, namun setelah beberapa tahun belakang ini tidak mampu lagi untuk melanjutkan kiprahnya, setelah di tebas habis oleh android sistem.

Dengan menggunakan android blackberry berharap dapat mengembalikan masa kejayaannya lagi, dengan mengusung Android Smartphone Premium yang disebut sebagai Ghost, akan menyambangi India seperti yang disampaikan oleh Evan Blass (Evleaks) pada cuitannya baru-baru ini.

BACA JUGA :  Ngecas Batrai Handphone Bisa Menggunakan Wifi

Perangkat ini disebut-sebut menjadi “bezel-less”, walaupun kami tidak yakin apakah itu berarti tidak ada bezels seperti iPhone X atau yang lebih mirip dengan ponsel Android terbaru lainnya.

Kami juga tidak tahu apa-apa tentang perangkat ini, kecuali perangkat itu akan menjadi perangkat “premium” dan paling pasti hitam. Yang kami tahu adalah bahwa ini akan dirancang dan diproduksi oleh Optiemus Infracom, satu dari tiga pemegang lisensi untuk BlackBerry, yang sebelumnya menangani pemasaran, penjualan, distribusi dan dukungan untuk BlackBerry KeyONE tahun lalu di India. Mengingat ini adalah desain Optiemus dan Optiemus hanya hadir di India, Ghost akan menjadi perangkat eksklusif untuk pasar India.

BACA JUGA :  AI Khusus : Mengetahui Dampak yang Ditimbulkan Saat ini dan Yang Akan Datang

Dengan mengusung tampilan yang futuristik dan elegan, harus blackberry sudah dapat tempat di hati para penggemarnya terdahulu, apalagi saat blackberry telah berani berkolaborasi dengan sistem android. Namun kami belum mendapatkan bocoran pastinya seperti apa design yang ditampilkan oleh blackberry, hingga saat ini masih menjadi rahasi blackberry dengan basis sistem android.

BACA JUGA :  Teknologi Robot Pembuat Kursi, Bakal di Terapkan pada 3D Printing
Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here