Beranda Olah Raga Sergio Ramos Kartu Merah, Manchester City Tekuk Los Blancos 1-2

Sergio Ramos Kartu Merah, Manchester City Tekuk Los Blancos 1-2

0
Sergio Ramos Kartu Merah, Manchester City Tekuk Los Blancos 1-2 | Photo : Ist/Net

DETIKEPRI.COM, BOLA – Pertemuan Real Madrid vs Manchester City berakibat terbuangnya Sergio Ramos dari gelanggan pertandingan akibat dikenakan sanksi kartu merah.

Pertemuan ini juga mengakibatkan Los Blancos takluk di hadapan Manchester City dengan skor akhir 1 – 2.

Real Madrid kalah 1-2 dari Manchester City pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Los Blancos juga kehilangan Sergio Ramos akibat kartu merah.

Bertanding di Santiago Bernabeu, Kamis (27/2/2020) dini hari WIB, Madrid sempat unggul lebih dulu lewat Isco di menit ke-60. Namun, City bisa membalas lewat gol Gabriel Jesus di menit ke-78, dan penalti Kevin de Bruyne di menit ke-82.

Kesialan Madrid kian lengkap usai Ramos dikartu merah. Sang kapten melanggar Jesus jelang laga bubar. Hasil ini membuat Madrid harus berbalik menang atas City jika ingin lolos ke perempatfinal, saat gantian melawat ke Etihad Stadium, 18 Maret mendatang.

Jalannya Pertandingan Real Madrid vs Manchester City

Kedua tim bermain hati-hati di awal, dan peluang pertama baru hadir di menit ke-16. Raphael Varane mendapat bola di luar kotak penalti, dan punya ruang tembak yang bebas. Namun, sepakan kaki kirinya mengarahkan bola melenceng ke sisi kiri.

Peluang berbahaya pertama datang dari City di menit ke-21. Jesus mendapat sodoran De Bruyne ke kotak penalti, dan bisa melepaskan tembakan kaki kanan. Namun, upayanya bisa ditepis Thibaut Courtois.

Madrid berupaya membalas di menit ke-30. Karim Benzema bisa menanduk bola hasil crossing terukur Ferland Mendy dari sisi kiri, namun bolanya bisa ditepis dengan gemilang oleh Ederson Moraes. Bola muntahnya pun gagal disambar Vinicius, yang tidak siap dan terpeleset di mulut gawang.

Dua menit berselang, City mesti kehilangan Aymeric Laporte. Bek asal Prancis itu itu mengalami cedera dan digantikan Fernandinho.

Di injury time babak pertama, City nyaris unggul lewat Jesus. Memanfaatkan bola liar dari tendangan sudut, penyerang Brasil melepaskan sepakan, namun bisa diblok kapten Sergio Ramos di depan gawang. Hingga jeda, skor 0-0 pun bertahan.

Tinggalkan Balasan