Beranda Berita Daerah Kapolda Kepri Tinjau Objek Vital Nasional Kawasan Ekonomi Khusus Bintan

Kapolda Kepri Tinjau Objek Vital Nasional Kawasan Ekonomi Khusus Bintan

24
0
Kapolda Kepri Tinjau Objek Vital Nasional Kawasan Ekonomi Khusus Bintan | Foto : Aldi Alfani

DETIKEPRI.COM, BATAM – Kapolda Kepri Irjen Pol. Dr. Aris Budiman M.Si, tinjau langsung kesiapan pengamanan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) di PT. Bintan Alumina Indonesia (BAI), dalam kunjungan tersebut Kapolda Kepri didampingi oleh Pejabat Utama Polda Kepri dan Kapolres Bintan, rombongan disambut langsung oleh Direktur Utama PT. BAI beserta para Staf Perusahaan. Sabtu (27/2/2021).

‌Dalam kesempatan tersebut Direktur Utama PT. BAI, Santoni mengatakan “Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan bapak Kapolda beserta Pejabat Utama Polda Kepri di Perusahaan ini, PT.BAI ini bergerak dalam bidang pengolahan biji bauksit menjadi menjadi bahan Almunium setengah jadi dan rencananya akan memulai ekspor ke negara Malaysia pada bulan Juli.

Kapolda Kepri Tinjau Objek Vital Nasional Kawasan Ekonomi Khusus Bintan | Foto : Aldi Alfani

Kami berusaha dalam pembangunan Perusahaan ini untuk tetap terus mengikuti aturan, menjaga lingkungan dan mentaati segala perundang-undangan yang berlaku, disamping itu Kami juga mengharapkan sekali dukungan dari Polda Kepri khususnya terkait dengan pengamanan.

Dan Saat ini pabrik belum ada operasional kita masih di dalam tahap penyelesaian pembangunan dan kami sudah menyerap tenaga kerja lokal sebanyak 3500 orang”. Tutur Direktur Utama PT. BAI, Santoni.

‌Selanjutnya Kapolda Kepri Irjen Pol. Dr. Aris Budiman M.Si mengatakan Polda Kepri dalam hal ini sepenuhnya mendukung pembangunan yang dilakukan oleh PT BAI dan akan menyiapkan Personel untuk pelaksanaan pengamanan di PT. BAI, “Kami akan memberikan dukungan operasional kepada PT.BAI karena nantinya proyek ini juga akan membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat setempat”. Ujar Kapolda Kepri Irjen Pol. Dr. Aris Budiman M.Si.

LEAVE A REPLY

Berikan Komentar Anda
Ketikan Nama lengkap anda