Beranda Olah Raga Ingin Raih Juara 2019, Marquez Targetkan Poin Sebanyak-banyaknya

Ingin Raih Juara 2019, Marquez Targetkan Poin Sebanyak-banyaknya

297
0
BERBAGI

DETIKEPRI.COM, MOTOGP – Gelaran Motogp 2019 telah di mulai, Qatar tempat pertama dalam gelaran motogp 2019. Pada pertandingan ini Dovizioso menang sebagai yang tercepat mengungguli rivalnya Marc Marquez yang hanya finis di posisi ke 2.

Juara dunia bertahan Marc Marquez tetap menargetkan hal sama pada MotoGP Argentina akhir pekan ini. Bertarung hingga akhir balapan demi kemenangan.

Dalam kondisi yang belum sepenuhnya fit, nyatanya The Baby Alien mampu mengamankan podium kedua di putaran pembuka Qatar. Tak hanya itu saja, sang pembalap Repsol Honda bersaing sengit melawan Andrea Dovizioso serta kompatriot Alex Rins.

BACA JUGA :  Marquez Pilih Cari Aman, Daripada Duel Dengan Ducati

Usai balapan di Losail, Marquez memanfaatkan jeda dua minggu untuk berlatih. Sempat menjajal gokart sebelum Tes Qatar, pengoleksi tujuh gelar juara dunia itu kedapatan berlatih motocross, seperti yang terlihat dari video yang yang diunggahnya di media sosial.

“Kami memulai dengan baik di Qatar dan berjuang sampai akhir untuk kemenangan,” tukas Marquez.

BACA JUGA :  Marquez Pole Posision, Valentino Rossi Ketiga, Lorenzo Terpuruk Dikualifikasi Motogp Belanda

“Targetnya tentu saja melakukan hal yang sama di Argentina dan mencetak poin sebanyak mungkin.

“Waktu antara dua balapan sudah bagus, saya bisa kembali berlatih dengan motocross dan saya merasa percaya diri untuk balapan ini,” imbuhnya.

Perihal kondisi fisiknya – menjalani operasi pada Desember 2018 – Marquez sebelumnya mengatakan, bahwa ia telah melupakan cedera bahu yang dideritanya. Fokusnya adalah pada akhir pekan balapan, mengingat itulah hal paling penting.

“Saya hampir mencapai 100% yang merupakan berita positif bagi kami,” ungkapnya saat konferensi pers MotoGP Qatar lalu.

BACA JUGA :  Marquez Akui Kehebatan Lorenzo, Serta Sulit di Taklukan

“Tentang pramusim, berjalan aneh, tetapi dengan cara yang baik. Terutama tes terakhir. Kami mencoba memperbaiki motor, melakukan persiapan untuk 2019 ini dan kami coba memulai [musim baru] dengan cara terbaik,” terang sang pengguna nomor balap #93.

Sejak masuk kalender Grand Prix pada 2014, Marquez telah mengoleksi dua kemenangan di Termas de Rio Hondo. Ia juga mencatatkan empat pole position.

Sumber : motorsport.com

Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here