Beranda Wisata & Travel Nginap di Harris Hotel Batam Center dan Harris Resort Waterfront, Hanya Rp.400.000

Nginap di Harris Hotel Batam Center dan Harris Resort Waterfront, Hanya Rp.400.000

0
Nginap di Harris Hotel Batam Center dan Harris Resort Waterfront, Hanya Rp.400.000 | Photo : Dilla/PP

DETIKEPRI.COM, TRAVEL – Promo Voucher Kamar TAUZIA Booster Fair yang telah dilakukan oleh HARRIS Hotels dari tanggal 13 Juni 2020 akan berakhir sebentar lagi di tanggal 30 Juni 2020.

Voucher kamar yang ditawarkan sangatlah menarik, dengan harga Rp. 400.000 / malam / kamar anda dapat menikmati menginap di kamar HARRIS Room dengan periode menginap dari tanggal 1 Juli 2020 sampai dengan tanggal 31 Maret 2021.

“Jadi masyarakat dapat membeli terlebih dahulu voucher kamar dan mendapatkan harga hemat untuk liburan yang dapat dilakukan nanti bahkan sampai tahun depan”, ujar Dila Bachmid selaku Marketing & Branding Manager Shared Service HARRIS Resort Waterfront Batam & HARRIS Hotel Batam Center.

Mari kita mengenal lebih dekat kedua hotel ini yang merupakan pilihan favorit masyarakat Batam untuk menginap dan mengajak keluarga menikmati liburan bersama.

HARRIS RESORT WATERFRONT BATAM

HARRIS Resort Waterfront memiliki 250 kamar yang sudah direnovasi dengan konsep HARRIS New Generation. Konsep “personalized” dan “stay bright” diusung hotel ini untuk memberikan pelayanan dan pengalaman berkesan kepada tamu.

Fasilitas dan aktivitas yang dapat dinikmati oleh tamu disaat menginap seperti Ruangan Fitness, Dino Kid’s Club, Ruang Permainan, Kolam Renang, Matras Apung, Polo Air, Sepeda, Billiard, Basket, Badminton, Tenis Meja dan Golf Mini.

Pemandangan matahari terbenam juga menjadi salah satu kelebihan yang dimiliki resort ini, tamu dimanjakan dengan pemandangan laut dan matahari terbenar sembari menikmati makanan dan minuman di outlet H-Grill dan Monkey Bar yang berlokasi di tepi pantai.

HARRIS HOTEL BATAM CENTER

Hotel yang berada di tengah kota Batam dengan konsep minimalis mempermudah tamu yang menjadikan HARRIS Hotel Batam Center sebagai hotel transit atau hotel bisnis.

Hotel yang memiliki 166 kamar dan 9 lantai ini berlokasi di sebelah pelabuhan internasional Batam Center dan dekat dengan Mega Mall Batam Center, menjadikan hotel ini menjadi hotel kota yang berlokasi strategis.

Jarak dengan bandara Hang Nadim Batam juga sekitar 15 – 25 menit perjalanan, sehingga akan mempermudah tamu yang ingin melanjutkan perjalanan menggunakan pesawat udara.

Tinggalkan Balasan