Beranda Politik Anggota Legislatif Bisnis Narkoba, Gaji Kurang Atau Hasil Menggiurkan

Anggota Legislatif Bisnis Narkoba, Gaji Kurang Atau Hasil Menggiurkan

533
0
BERBAGI
Bisnis Haram Berbahaya Dengan Hasil Menggiurkan, Narkoba Sulit Hilang | Photo : Ist/Net

DETIKEPRI.COM, POLITIK – Beberapa kali terjadi penangkapan pengguna dan pengedar barang haram Narkoba, terhadap anggota legislatif yang masih aktif. Apa yang manjadi faktor kuat bagi anggota dewa tersebut melakukan bisnis narkoba ataupun sebagai pengguna narkoba.

Padahal jika di lihat dari segi aturan dan peraturan pemerintah dan larangan penuh atas peredaran dan penggunaan barang haram narkoba ini, jelas sebagai anggota legislatif sudah mengetahui hal tersebut, namun ternyata banyak anggota legislatif justru melakukan bisni terlarang ini.

BACA JUGA :  Prabowo Sebut Infrastruktur Bobrok Karena Uang Rakyat Dicuri

Faktor apa yang mengakibatkan para wakil rakyat ini melakukan bisnis haram, yang memiliki tingkat resiko yang sangat tinggi, apakah para wakil rakyat ini berfikir bahwa mereka akan terlepas dari jerat hukum, atau justru hasil yang menggiurkan dalam bisnis ini?

Seperti yang terjadi di Langkat Sumatera Utara, seorang anggota DPRD Kabupaten tertangkap melakukan bisnis narkoba bersekala besar, dan bahkan disinyalir pelaku adalah pengedar untuk wilayah Sumatera dan Jawa.

BACA JUGA :  Nuruzzaman Harus Minta Maaf, Gerindra Beri Waktu 3x24 Jam

Anggota Legislatif dari Paratai Nasdem ini memiliki banyak Aset dibeberapa tempat, barang haram ini didapatkan dari malaysia, yang menjadi pertanyaan apakah aset-aset pelaku berasal dari bisnis haram atau dari gajinya sebagai anggota DPRD Kabupaten Langkat.

Penangkapan Anggota DPRD Langkat ini menjadi pukul berat bagi Partai Nasdem, dan juga menunjukan citra buruk terhadap anggota legislatif lainnya.

BACA JUGA :  Ibrahim Hasan Terancam Hukuman Mati, Miliki Ratusan Kilogram Sabu

Menurut beberapa sumber yang kami dapat bahwa bisnis narkoba ini murni dilakukannya untuk meraup penghasilan yang besar dan tidak ada kaitannya dengan politik.

Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here