Beranda Automotive Moto Guzzi V9 Bobber Sport dapat Revisi Mesin dan Suspensi Ohlins, Resmi...

Moto Guzzi V9 Bobber Sport dapat Revisi Mesin dan Suspensi Ohlins, Resmi Meluncur

773
0
BERBAGI
Moto Guzzi V9 Resmi diluncurkan di pabrik bersejarahnya di Itali | Photo : Ist/Net

DETIKEPRI.COM, AUTOMOTIVE – Kembali pabrikan asal Italia meluncurkan motor legenda Moto Guzzi yang berasal dari keluarga V9, Bobber Sport. Motor ini diluncurkan pada gelaran Moto Guzzi Open House 2018 di Pabrik bersejarahnya di Mandello del Lario, Itali pada Selasa (25/09/2018).

Dilansir dari oto.com Demi menghadirkan yang modern, supensi Ohlins dan revisi mesin pada Moto Guzzi pun dilakukan.

Bagi Anda yang belum tahu, Bobber Sport merupakan varian tambahan selain Bobber dan Roamer di lini V9. Dilansir dari Cycle World, penambahan julukan “Sport” untuk V9 Bobber , mewakili perpaduan antara tampilan sport Moto Guzzi dan semangat ekstrovert gaya Bobber. Upaya menawarkan varian baru, konon untuk meningkatkan citra V9 yang entah mengapa kalah populer dari V7.

BACA JUGA :  BMW Luncurkan Produk Baru, All New BMW X4 2019

V9 Bobber dalam kondisi standar memakai ban depan dan belakang ukuran 16 inci yang lebar. Ia menawarkan tampilan yang lebih modis daripada V9 Roamer klasiknya. Unsur ini tetap dipertahankan. Berkaca pada versi standar, jok V9 Bobber Sport diturunkan dari 31 inci menjadi 29,7 inci. Stangnya juga dipasang lebih rendah untuk mendorong postur berkendara yang lebih sporty, sehingga membuat pengendaranya mampu merespons kemudi dengan baik dan bisa menapakkan kedua kakinya saat posisi diam.

BACA JUGA :  Ini Dia Sedan Kompak Bertenaga Listrik, BMW i4

Moto Guzzi terbaru dibalut warna yang cukup berani berkat penggunaan frame dan cover girboks berwarna hitam. Kelir khusus juga membalut tangki bensin dan sebagian panel samping. Cat hitam ini membuat ciri khas V9 Bobber tidak hilang seperti warna pada mesin, knalpot, pelek dan panel instrumen. Warna ini dipadukan dengan orange metalik matte yang dikelir pada tangki, cover samping dan fender depan yang pendek. Demi menguatkan aura motor balap, cover lampu atas dipadankan.

BACA JUGA :  Motor Sport Zaman Now, Honda CB 150 Verza Launching di Batam
Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here