Beranda Internasional 80 Target Yang Jadi Serangan Jet Israel, Protes Bergulir Diantara Roket

80 Target Yang Jadi Serangan Jet Israel, Protes Bergulir Diantara Roket

230
0
BERBAGI
Sistem anti-rudal Iron Dome Israel mencegat beberapa roket yang diluncurkan dari Gaza [Reuters]

DETIKEPRI.COM, GAZA – Jet tempur Israel menyerang puluhan lokasi di Jalur Gaza pada Sabtu pagi ketika para pejuang menembakkan sekitar 30 roket ke Israel, dalam baku tembak paling berat dalam beberapa minggu.

Pertempuran itu menyusul hari berdarah protes perbatasan, di mana pasukan Israel menembak dan menewaskan lima warga Palestina yang memprotes di sepanjang pagar pembatas yang membagi Gaza dan Israel yang dikuasai Hamas.

BACA JUGA :  Serangan Balasan Hamas-Israel Pecah, Pasca Operasi Rahasia di Jalur Gaza

Pertempuran dan pertumpahan darah mempersulit misi para mediator Mesir, yang telah meningkatkan diplomasi antar-jemput untuk mencapai ketenangan dan mencegah konflik besar antara Hamas dan Israel.

Militer Israel mengatakan telah menyerang sekitar 80 lokasi di Gaza pada Sabtu pagi, termasuk gedung markas besar keamanan. Sirene serangan udara terdengar sepanjang malam di Israel selatan, dengan menembakkan sekitar 30 roket, kata militer.

BACA JUGA :  Gaza Bergejolak Lagi, Israel Melakukan Serangan Beruntun, RS Indonesia Terkena Bom
Baca Halaman Berikutnya
Komentar

DETIKEPRI Menugaskan Putra Piasaulu sebagai Wartawan untuk Media Online dibawah naungan PT. SANG PENULIS MELAYU.

“Menulis adalah satu kegiatan yang menyenangkan, oleh sebab itu menjadi seorang wartawan adalah pekerjaan yang tak mengenal lelah, dan selalu memberikan kreasti dan tulisan yang menarikmenarik”.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here