Beranda Wisata & Travel Kolaborasi 2 Executive Chef di acara makan malam saat Natal di HARRIS...

Kolaborasi 2 Executive Chef di acara makan malam saat Natal di HARRIS Resort Barelang

144
0

DETIKEPRI.COM, WISATA & TRAVEL – Dalam rangka menyambut perayaan malam natal, HARRIS Resort Barelang Batam menghadirkan kolaborasi dua orang executive chef untuk di acara malam natal yang akan diperingati 24 Desember 2020.

Paket ini dapat diikuti untuk tamu-tamu yang menginap atau yang tidak menginap untuk mencicipi sajian kolaborasi menu 4 Hands Dinner with Two Executive Chef dengan set menu bersama pasangan dan keluarga.

Kegiatan akan diadakan tanggal 24 Desember 2020 hari Kamis jam 18.30 – 21.00 disaat matahari terbenam sambil menikmati pemandangan laut dan kolam renang, kemudian dilanjutkan dengan makan malam set menu dan minuman dengan menu yang sudah disiapkan, selama makan malam akan ada hiburan seperti musik “Bobby, Cheppy & Friends” saat menghabiskan malam natal di resort.

Viki Wahyudi selaku Marketing & Branding Manager HARRIS Resort Barelang Batam menjelaskan “Dua Executive Chef yang akan berkolaborasi dengan menu modern nusantara dalam kegiatan ini yaitu Chef Denny sebagai Executive Chef Kez’s Bakery & Restaurant kemudian Chef Yovi sebagai Executive Chef HARRIS Resort Barelang Batam.

Mereka akan berkolaborasi untuk menyiapkan santapan makan malam bersama untuk tamu-tamu yang ingin merasakan nikmatnya racikan menu dari kedua chef ini.

Menu yang akan dihidangkan secara set diantaranya Menu Pembuka dari Chef Denny yaitu Acar Sawi yang diracik secara khusus yaitu kubis cina putih yang diawetkan ringan, sajikan dengan mint, minyak basil, basil Thailand, dan cuka singaraja. Hidangan yang sempurna untuk lebih lebar dan membuka selera makan tamu.

LEAVE A REPLY

Berikan Komentar Anda
Ketikan Nama lengkap anda