Beranda Liputan Khusus Politik Muswil V DPW PKS Kepri, Ustadz Baktiar Terpilih Jadi Ketua

Muswil V DPW PKS Kepri, Ustadz Baktiar Terpilih Jadi Ketua

138
0
Muswil V DPW PKS Kepri | Photo : Dok.Istimewa

DETIKEPRI.COM, BATAM – Musyawarah Wilayah yang di gelar Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada Minggu (27/12/2020) Yang bertempat di Hotel Radison Batam.

DPW PKS selenggarakan kegiatan ini bertujuan untuk memilih ketua dan pengurus baru untuk Wilayah Provinsi Kepulauan Riau (KEPRI) periode 2020-2025.

Kegiatan ini dihadiri ketua DPW PKS Kepri Raden Hari Tjahyono, Sekretaris PKS Kepri Bambang Dipoyono dan seluruh kader PKS Kepri.

Ketua DPW PKS Kepri baru terpilih, H. Bakhtiar mengatakan agenda ini merupakan rangkaian lanjutan dari musyawarah nasional PKS beberapa waktu yang lalu. Kini kita melanjutkan musyawarah wilayah untuk menetapkan pengurus baru.

“Jadi ini serempak meskipun dalam kondisi Pandemi covid-19, biasanya kita laksanakan di Jakarta se Indonesia. Alhamdulillah sudah dilantik setelah ditetapkan setelah berganti pengurus baru 2020-2025,” kata Bahtiar.

Bahtiar menyebutkan adapun untuk program selanjutnya kita konsolidasi dengan semua pengurus karena setelah besok kita penetapan dan pelantikan untuk daerah se Kepulauan Riau.

“Yakni Batam, Tangjungpinang, Bintan, Karimun, Anambas, Lingga dan Natuna akan dilantik sekaligus besok bahkan untuk tingkat kecamatan juga akan dilantik,”sebutnya.

Setelah itu, lanjut Bahtiar baru kita laksanakan musyawarah kerja (Musker) disana nanti baru kita bahas lebih lengkap program selama setahun pada pengurusan yang baru.

Sebelumnya ketua DPW PKS Kepri dijabat oleh Raden Hari Tjahyono, sesuai dengan mekanisme partai dengan sistem pergantian maka dilakukan pemilihan pengurus.

LEAVE A REPLY

Berikan Komentar Anda
Ketikan Nama lengkap anda