Beranda Automotive Diprediksi Ignis Akan Jadi Buruan Kids Zaman Now

Diprediksi Ignis Akan Jadi Buruan Kids Zaman Now

811
0
BERBAGI
Suzuki Ignis S Urban yang mendapat beberapa perubahan yang signifikan | Foto : Inet

DETIKERPRI.COM, AUTOMOTIVE – Suzuki Ignis pada awal kemunculannya sudah membuat heboh para pecinta city car, namun banyak yang kecewa karena tampilannya tidak semenarik konsep yang ditampilkan, Suzuki Ignis terus berupaya untuk mendapat hati para pecinta city car tersebut. Dipredisi tahun 2018 menjadi salah satu momen baik bagi pabrikan suzuki karena mobil ignis terlihat mendapat perhatian dari beberapa kalangan, teruma untuk Kids Zaman Now sangat melirik mobil ini.

BACA JUGA :  Harga Motor Bekas Xabre Merosot Jauh Dari Harga Barunya, Ini Penjelasannya

Seperti yang kami lansir dari laman viva.co.id Mobil di segmen multi purpose vehicle atau MPV, akan terus menjadi tren di pasar roda empat. Alasannya, mobil yang cocok untuk keluarga itu dinilai lebih serba guna bagi konsumen Tanah Air.

General Manager Strategic Planning Department PT Suzuki Indomobil Sales, Uchiki Ryohei, mengatakan, segmen MPV akan mendominasi penjualan mobil di Tanah Air. Bahkan, sampai lima tahun mendatang.

BACA JUGA :  Mobil Formula 1 Hybrid Dari SMK Untuk Indonesia

“Kalau melihat sekarang ini dan dalam waktu lima tahun nanti, tren MPV masih kuat. Mungkin hampir sama komposisinya dengan sekarang ini,” kata Uchiki kepada VIVA di Jakarta.

Akan tetapi, kata dia, pangsa pasar akan sedikit berubah. Ia menilai, mobil kota atau city car bakal laris diburu konsumen terutama oleh generasi milenial. Sebab, mobil tersebut dinilai lebih bergaya ketimbang
segmen lainnya.

BACA JUGA :  Moto Guzzi V9 Bobber Sport dapat Revisi Mesin dan Suspensi Ohlins, Resmi Meluncur

“Para generasi milenial atau mereka yang baru masuk ke dunia kerja, akan mencari mobil baru. Tetapi, mereka akan memilih mobil city car, karena mungkin lebih fashionable,” ujarnya.

Saat ditanya mana yang akan jadi fokus Suzuki, apakah MPV atau city car, Uchiki enggan menjawabnya.

“Filosofi Suzuki, jika konsumen membutuhkan pasar mobil tertentu, kami akan menyiapkan yang dibutuhkan,” kata dia.(Ptr)

Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here