Beranda Berita Daerah SMSI Kepri SK-kan Pengurus SMSI, Batam, Bintan, Lingga dan Natuna

SMSI Kepri SK-kan Pengurus SMSI, Batam, Bintan, Lingga dan Natuna

22
0
SMSI Kepri SK-kan Pengurus SMSI, Batam, Bintan, Lingga dan Natuna | Foto : SMSI

DETIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG – Kepengurusan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) tingkat kabupaten di Cabang Kepulauan Riau sudah terbentuk.

Bahkan, empat pengurus SMSI kabupaten/kota sudah ada Surat Keputusan dari SMSI Cabang Kepri yang ditandatangani oleh Zakmi selaku ketua dan Haryanto sebagai sekretaris.
SK tertanggal 25 Februari itu diserahkan ke masing-masing pengurus.

Untuk Ketua SMSI Kota Batam dijabat oleh Indra Helmi Pemimpin Umum Probatam, Ketua SMSI Bintan dijabat oleh Ramdan Dirut Barometerrakyat.com dan Ketua SMSI Lingga dijabat Kasmadi (dirut Terkininews.com) serta Ketua SMSI Natuna Rianto Saut Halomoan Sianipar (Pimpinan Umum harianmetropolitan.co.id).

BACA JUGA :  Bupati Bintan Tinjau Pembangunan Gedung Unit Transfusi Darah

Menurut Zakmi, dengan terbitnya SK kepengurusan SMSI di empat Kabupaten ini, masing-masing kepengurusan sudah bisa menjalankan kegiatan roda organisasi dengan tetap berpegang teguh pada AD/ART dan Peraturan Organisasi.

SMSI Kepri SK-kan Pengurus SMSI, Batam, Bintan, Lingga dan Natuna | Foto : SMSI

“Pembentukan kepengurusan di kabupaten dan kota ini merupakan amanat Rakernas SMSI September 2020 lalu di Anyer, Cilegon Banten.

Dalam waktu dekat, kepengurusan SMSI Kabupaten Karimun dan Kabupaten Anambas juga akan di-SK-an.

BACA JUGA :  Pantai Trikora Bintan, Wisata dan Surganya Kite Surfing

Kawan-kawan yang menerima mandat di dua kabupaten ini sedang menyiapkan struktur kepengurusannya. Untuk pelantikan akan dijadwalkan kemudian hari karena saat ini masih dalam masa pandemi. Mudah-mudahan tiga bulan ke depan bisa kita lakukan pelantikan serentak,” sebut Zakmi, Sabtu (27/2/2021) di Tanjungpinang, Kepulauan Riau.

LEAVE A REPLY

Berikan Komentar Anda
Ketikan Nama lengkap anda