Beranda Daerah Kunjungan Kerja Kapolda Kepri ke Polresta Barelang

Kunjungan Kerja Kapolda Kepri ke Polresta Barelang

0
Kunjungan Kerja Kapolda Kepri ke Polresta Barelang | Photo : Aldi Alfani

DETIKEPRI.COM, BATAM – Setelah Polres Karimun kini giliran Polresta Barelang yang dikunjungi oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman M.Si. yang didampingi oleh Wakapolda dan Pejabat Utama Polda Kepri untuk mengunjungi Polresta Barelang pada Rabu tanggal 27 Mei 2020 Pukul 09.00 Wib.

Kapolda Kepri beserta Rombongan tiba di Mapolresta Barelang disambut dengan Pasukan Jajar Hormat di lapangan Apel Polresta Barelang.

Pada kunjungan kerja ini Kapolda Kepri di Polresta Barelang, AKBP Purwadi WA S.IK, MH sebagai Kapolresta Barelang menjelaskan situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polresta Barelang hingga sampai saat ini terdapat dalam keadaan aman dan terkendali dengan memakai Media Video Tron.

Kunjungan Kerja Kapolda Kepri ke Polresta Barelang | Photo : Aldi Alfani

Terkait dengan pengamanan dalam Rangka Ops Ketupat Seligi 2020 Polresta Barelang dan Jajaran menyiapkan kekuatan Personil Polri, Pos Pengamanan , Pos Terpadu dan Bergerak. Dalam kesempatan ini juga Kapolda Kepri menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polresta Barelang dan jajaran atas sambutan yang diberikan, serta mengapresiasi laporan kesatuan yang disampaikan oleh Kapolresta Barelang.

Tidak lupa juga beliau memperkenalkan diri selaku pejabat baru sebagai Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Riau.

Arahan Kapolda agar anggota mengabdi dan bekerja dengan tulus, layani masyarakat dengan sebaik-baiknya, sesuai tugas pokok dan fungsi kita sebagai anggota Polri di dalam situasi pandemi ini.

Kunjungan Kerja Kapolda Kepri ke Polresta Barelang | Photo : Aldi Alfani

Tetap jaga kesehatan dengan menerapkan pola hidup sehat tutur Kapolda Kepri pada jajaran Polresta Barelang.

Laksanakan kebijakan Kapolri, kebijakan pemerintah serta pemeliharaan kamtibmas penegakan hukum serta tetap jaga kehormatan sebagai Anggota Polri .

Dalam kegiatan Kunjungan Kerja Kapolda Kepri di wilayah Hukum Polresta Barelang tersebut dihadiri oleh Forkopimda Kota Batam diantaranya Walikota Batam, Ketua DPRD Kota Batam, DANLANAL Batam, DANLAUD Batam, DANDIM 0316 Batam, DAN YON Marinir SBY, DANYON RAIDER 136 Tuah Sakti dan DAN DENPOM.

Tinggalkan Balasan