Beranda Opini Jelajah Bahari laut Bintan, Tim Detikeperi.Com Panen Ikan Kaci

Jelajah Bahari laut Bintan, Tim Detikeperi.Com Panen Ikan Kaci

0

DETIKEPRI.COM-BINTAN, Pulau Bintan adalah daerah yang kaya akan biota lautnya. Tidak sedikit para wisatawan lokal dari Tanjung pinang dan Batam mencoba spot mancing di pulau Bintan. Siang sekitar pukul 13.00 wib, tim detikepri.com mencoba menjelajahi laut Bintan tepat nya di Kecamatan Bintan Pesisir Kelong, di pulau kambat desa Numbing,” Sabtu (28/6).

Tim yang dipimpin oleh Kepala Biro Detikepri Kabupaten Bintan Adi Alfani mencoba menjelajahi tempat-tempat spot mancing yang berdekatan dengan karang diwilayah pesisir pantai pulau kambat. Setelah sesampainya di pulau kambat, satu persatu joran tim yang berjumlah 5 orang mulai di lempar, dengan umpan udang segar. Alhasiln tidak terlalu lama joran pancing kepala biro kabupaten bintan Adi alfani, mulai dimakan ikan, tanpa di duga seekor ikan Kaci ukuran jumbo naik ke kapal, 15 menit kemudian saudara wahet tim marketing detikepri.com kembali menarik ikan kerapu. Dengan nada gembira seluruh tim satu-persatu mulai teriak streeeek.

“Alhamdulillah streeeek teriak Kabiro bintan. Ya tentu sebuah kenikmatan dalam memancing adalah ketika umpan kita dimakan ikan. Tidak hanya memancing, trip mancing kali ini adalah menelusuri indahnya laut Bintan, dengan berbagai pulau pulau yang ada. Menurut informasi rekan rekan nelayan kecamatan bintan pesisir kabupaten Bintan memiliki banyak spot tempat mancing. Salah satunya tempat ini.

Suasana yang indah, cuaca yang cerah makin menambah semangat dan gairah tim detikepri.com untuk mencoba segala teknik memancing. Mulai dari jigging, popping dan trolling tim mencoba satu persatu. Tak lupa umpan udang segar jadi handalan. Bagi yang hobi memancing tiada kata yang dapat diungkapkan betapa indahnya jika umpan dimakam ikan. Namun bagi yang hobi akan keindahan laut bahari Bintan sejauh mata memandang terpancar keindahan laut dan pulau pulau kecil Kecamatan Bintan Pesisir kabupaten Bintan.

Tinggalkan Balasan