Beranda Berita Daerah Pemprov Kepri Ajak Masyarakat Saksikan Pawai Muharram & Tabligh Akbar

Pemprov Kepri Ajak Masyarakat Saksikan Pawai Muharram & Tabligh Akbar

292
0
Hassan Diskominfo Kepri
IKLAN

DETIKEPRI.COM, KEPRI – Peringatan Tahun Baru Islam atau 1 Muharram 1444 Hijriah yang jatuh pada Minggu (31/07) nanti akan diperingati Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau dengan berbagai kegiatan.

Mengusung tema “Tahun Baru 1444 H Momentum Penguatan Keimanan, Persatuan, dan Kesatuan Bangsa Bangkit Negeriku Berkah Negeriku”, Pemprov Kepri akan menggelar Pawai Muharram yang diisi dengan penampilan mobil hias, marawis, drum band, marching band.

BACA JUGA :  Si Kecil Mungil Produk Anyar dari Single Wing Inilah Honda Monkey

Guna menyemarakkan perayaan 1 Muharram 1444 H nanti, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kepri Hasan mengajak seluruh masyarakat Kepri untuk menyaksikan Pawai Muharram yang akan dipusatkan di tepi laut Tanjungpinang.

Tidak hanya diisi dengan Pawai Muharam, Pemprov Kepri juga menggelar Tablig Akbar di Gedung Daerah, Minggu (31/07) nanti dengan mengundang penceramah Dr. Ali Mochtar Ngabalin dari Jakarta.

BACA JUGA :  PT MIPI Tetap Eksis Berikan Perhatian Kepada Masyarakat Sekitarnya

“Karena sudah dua tahun Pawai Muharam ini tidak kita laksanakan karena pandemi, tahun ini bisa kita gelar lagi Pawai Muharam, maka dari itu masyarakat harus ikut ramai-ramai menyaksikan peringatan Tahun Baru Islam,” kata Hasan saat dihubungi di Tanjungpinang, Kamis (27/07).

1
2
SebelumnyaVideo Viral Perkelahian Pelajar, Polres Karimun Bersama Sat Pol PP Melakukan Pertemuan Dengan Pihak Terkait
SelanjutnyaInfrastruktur Telekomunikasi Digital Sebagai Jaminan Kedaulatan di Daerah Terdepan
DETIKEPRI Menugaskan Putra Piasaulu sebagai Wartawan untuk Media Online dibawah naungan PT. SANG PENULIS MELAYU. "Menulis adalah satu kegiatan yang menyenangkan, oleh sebab itu menjadi seorang wartawan adalah pekerjaan yang tak mengenal lelah, dan selalu memberikan kreatifitas dan tulisan yang menarik".