Beranda Olah Raga Benarkah Misano Bakal Jadi Tempat Penentu Rossi dengan Petronas SRT Yamaha 2021

Benarkah Misano Bakal Jadi Tempat Penentu Rossi dengan Petronas SRT Yamaha 2021

287
Benarkah Misano Bakal Jadi Tempat Penentu Rossi dengan Petronas SRT Yamaha 2021 | Photo : Dok.Istimewa

DETIKEPRI.COM, MOTOGP – Rumor yang berkembang, Rossi bakal memutuskan bergabung dengan Yamaha SRT Petronas untuk musim 2021, Keputusan ini bakal di ambil di sirkuit Misano pada pekan depan.

Kesepakatan MotoGP 2021 Valentino Rossi dan Petronas SRT Yamaha hampir selesai dan Anthiony West telah memperpanjang larangan balapan.

Kesepakatan MotoGP 2021 yang sangat dinantikan Valentino Rossi dengan tim Petronas SRT Yamaha dapat diumumkan secara resmi pada putaran Misano mendatang musim 2020.

Kesepakatan itu sudah dikonfirmasi oleh pria itu sendiri dan bos Yamaha bulan lalu, tetapi beberapa minggu telah berlalu tanpa kabar resmi dari pabrikan Iwata, dilansir dari Crash.

Namun, bos Yamaha MotoGP Lin Jarvis mengatakan kesepakatan akan datang dan ini hanya masalah menyelesaikan masalah hukum antara Yamaha, Petronas dan Rossi sendiri untuk kesepakatan yang akan diumumkan, dengan putaran kandangnya di Misano diharapkan menjadi tempat yang tepat untuk mengonfirmasi. Itu. (Moto.it)

BACA JUGA :  Seperti Apa Sosok Joan Mir Bagi Valentino Rossi dan Dovizioso

Mantan pebalap MotoGP Anthony West telah mendapat larangan berkompetisi diperpanjang enam bulan lagi hingga Maret 2021 karena pelanggaran yang dilakukan saat sudah dalam skorsing. Pemenang balapan Moto2 itu dilarang berkompetisi pada tahun 2018 ketika zat terlarang ditemukan dalam sampel, larangan kedua terkait narkoba.

Namun, ia akan terus berkompetisi di beberapa putaran Kejuaraan Superbike Brasil 2019, dengan alasan bahwa karena seri tersebut tidak dikenai sanksi FIM, itu tidak tercakup oleh larangan, sebuah pembenaran yang ditegur pemerintah pada bulan Januari ketika ‘diingatkan’ dia dari pelanggarannya. Sebagai akibatnya, larangannya telah ditingkatkan selama enam bulan lagi. (Visordown melalui FIM)

BACA JUGA :  Catalunya Bakal Jadi Ajang Perebutan Bukti Kehebatan Para Pembalap

Empat pabrikan – Honda, KTM, Aprilia dan Ducati – akan bersiap untuk balapan back-to-back mendatang di Misano dengan sesi tes.

Untuk Honda dan Ducati, mereka akan berada di jalur yang sama dengan Stefan Bradl dan Michele Pirro, meskipun mungkin keduanya juga bisa balapan di sana sebagai deputi untuk Marc Marquez dan Pecco Bagnaia, sementara KTM perlu memanfaatkan ketersediaan pengujiannya setelah kalah. konsesinya sebagai hasil dari kemenangan Miguel Oliveira di Austria. dilansir dari Speedweek

Tinggalkan Balasan