Beranda Berita Daerah Fera Adriyani Siap Tampil, Jalankan Amanah Tuk Bangun Bintan

Fera Adriyani Siap Tampil, Jalankan Amanah Tuk Bangun Bintan

1531
0
Fera Adriyani

DETIKEPRI.COM, BINTAN – Pesta Demokrasi tinggal beberapa bulan lagi, Partai peserta yang siap meramaikan pesta demokrasi tersebut juga sudah mulai bermunculan, dimana masing masing Partai sudah memunculkan Kandidat kandidat terbaiknya yang siap berkompetesi di ajang Pemilu Legislatif tahun 2024.

Tidak menutup kemungkinan dengan salah satu partai yaitu Partai Nasdem, dimana yang kita ketahui Partai Nasdem juga merupakan salah satu partai yang mengusung Anies Baswedan sebagai Capresnya.

Nah untuk diwilayah pemilihan DPRD Kabupaten Bintan Partai Nasdem juga sudah menentukan calon calonnya yang akan siap bertarung dalam memperebutkan Kursi sebagai Anggota dewan Legislatif.

FERA ADRIYANI, SH. M.Kn adalah salah satu calon legislatif dari partai Nasdem dengan nomor urut 02 untuk wilayah pemilihan Dapil 3, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan.

Fera Adriyani sendiri merupakan salah satu kader terbaik dari partai Nasdem dan juga merupakan salah putri terbaik dari Bintan, Fera juga merupakan salah satu dari masyarakat kabupaten bintan yang bertempat tinggal di kp. Bangun Rejo, km.18, Kelurahan Gunung Lengkuas, Kecamatan Bintan Timur.

Saat dijumpai oleh awak media diPosko Pemenangannya terkait keikut sertaannya sebagai Caleg dari Partai Nasdem, Fera mengatakan ” dirinya ikut serta dalam pencalonaan Legislatif dalam pesta demokrasi ini merupakan suatu amanah yang harus saya jalani

karena melihat kondisi bintan saat ini, bintan memang perlu dan membutuhkan anggota anggota dewan yang benar benar mampu mensuarakan hati masyarakat, karena kalau dilihat secara langsung masih ada beberapa hal yang harus dibenahi dan harus diperjuangkan oleh anggota dewan

dalam memperhatikan hajat kebutuhan masyarakat bintan, seperti terkait tentang pelayanan kesehatan, pendidikan, kesejahteraan, dan ketersediaan lapangan pekerjaan. Terkait lapangan pekerjaan sebenarnya itu harus benar benar menjadi suatu prioritas dewan dalam menyikapi ketersediaan lapangan pekerjaan, kemudian permasalahan sengketa tenaga kerja

serta kesejahteraan pelayanan bagi para pekerja itu sendiri, dan sebenarnya masih banyak lagi hal hal yang harus diperhatikan, dan yang diperbuat sebagai dewan kedepannya, terang Fera.

Atas dasar inilah saya mencoba untuk ikut serta berkompetisi di Pemilu tahun 2024, dan menjadi Caleg dari Partai Nasdem, untuk wilayah Pemilihan ( Dapil 3 ) Kecamatan Bintan Timur.

Saya juga berharap dan bermohon untuk dukungan serta Doa restu dari seluruh Masyarakat Kecamatan Bintan Timur semoga dengan Niat dan Tujuan yang baik, apa yang kita harapkan ini menjadi suatu jalan yang dipermudahkan, serta mendapatkan Ridho dari Allah SWT, ucap Fera dengan semangat.