Beranda Olah Raga Berhasil Raih Podium Tertinggi, Vinales Kembalikan Semangat Yamaha

Berhasil Raih Podium Tertinggi, Vinales Kembalikan Semangat Yamaha

197
0
BERBAGI
Malverick Vinales Team Yamaha Motor GP | Foto : Istimewa

DETIKEPRI.COM, MOTOGP – Setelah beberapa waktu tidak mampu bersaing dengan baik, hampir disetiap balapan, kini Vinales berhasil menunjukan kemampuannya.

Keberhasilannya meraih podium tertinggi, menunjukan vinales masih memiliki harapan untuk dapat menjadi pembalap yang mampu bersaing dengan pembalap lainnya.

Sementara itu rekan setimnya Valentino Rossi hanya mampu menyelesaikan di posisi ke 6 setelah di salip Aleix Rins pada lap terakhir.

BACA JUGA :  Jadwal Lengkap MotoGP Austin 2018, Marc Marquez Favorit Juara

Maverick Vinales menjadi sosok berjasa yang mempersembahkan podium tertinggi untuk Yamaha. Setelah 25 balapan tanpa kemenangan, ia memenangi MotoGP Australia di Phillip Island.

Danilo Petrucci memimpin selepas start, Minggu (28/10), namun ia melebar di Tikungan 2. Rekan setim Jack Miller mengambil alih posisi terdepan, diikuti Marc Marquez, Andrea Iannone, Alex Rins, Andrea Dovizioso dan Valentino Rossi, sedangkan Vinales tercecer.

BACA JUGA :  Pedrosa, Dovizioso, Lorenzo Terlibat Kecelakaan Berat
Baca Halaman Berikutnya
Komentar

DETIKEPRI Menugaskan Putra Piasaulu sebagai Wartawan untuk Media Online dibawah naungan PT. SANG PENULIS MELAYU.

“Menulis adalah satu kegiatan yang menyenangkan, oleh sebab itu menjadi seorang wartawan adalah pekerjaan yang tak mengenal lelah, dan selalu memberikan kreasti dan tulisan yang menarikmenarik”.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here