Beranda Berita Daerah KPU Anambas Adakan Rapat Koordinasi Bersama Media Online

KPU Anambas Adakan Rapat Koordinasi Bersama Media Online

100
0

DETIKEPRI.COM, TAREMPA – KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kabupaten Kepulauan Anambas Adakan Rapat Koordinasi Pemilihan Serentak Bersa Media Online Di Anambas, Sabtu (28/11/2020).

Ketua KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kabupaten Kepulauan Anambas, Jufri Budi, SE. Memastikan Petugas Penyelenggara Pemilu Akan Mengedepankan Protokol Kesehatan Pada di TPS (Tempat Pemungutan Suara) pada 9 Desember 2020 ini.

Sosialisasi untuk meningkatkan partisipasi masyarakat pada pemilihan serentak 2020. Acara tersebut berlansung di aula Siantan Nur lantai l (satu), Jl. SP, Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas, Kepri

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh ketua KPU Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Jufri Budi, SE selaku divisi keuangan, umum, logistic, dan rumah tangga, Padillah, juga ikut hadir Novelino, S.T selaku divisi teknis penyelenggaraan, Jumadil Hakim, S.IP selaku divisi sosialisasi pendidikan pemilih dan partisipasi masyarakat.

“KPU Anambas sudah mengantisipasi persoalan Protokol kesehatan Covid-19 pada pemilihan kepala daerah secara serentak di setiap TPS nanti,” terangnya.

“Kalau ada masyarakat yang suhu di atas 37,3° akan langsung diarahkan ke ruangan khusus, dimana itu dilakukan oleh tenaga medis” imbuhnya.

Dia juga mengatakan setiap TPS akan disediakan satu seat baju hazmat/APD.

Oleh karena itu, Budi mengatakan masyarakat tidak perlu cas untuk datang ke TPS.

Tambah Budi menghimbau agar masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan pada saat datang ke TPS.

LEAVE A REPLY

Berikan Komentar Anda
Ketikan Nama lengkap anda