Beranda Berita Daerah Silahturahmi Warga Kampar Asal Batam Bersama Walikota, Rudi Minta Tetap Jaga Silahturahmi

Silahturahmi Warga Kampar Asal Batam Bersama Walikota, Rudi Minta Tetap Jaga Silahturahmi

49
0
Silahturahmi Warga Kampar Asal Batam Bersama Walikota, Rudi Minta Tetap Jaga Silahturahmi

DETIKEPRI.COM, BATAM – Keluarga Besar Kabupaten Kampar (KBKK) Provinsi Kepri dan Kota Batam mengadakan Acara Silahturahmi bersama Walikota Batam pada minggu (28/01/2024) di Golden Prown Bolrom C, Kecamatan Bengkong

Menurut dedy arman ketua panitia, acara ini hanya silahturahmi warga kampar dengan H.Muhamad Rudi selaku Walikota Batam dan Kepala Bp Batam, dedy juga menuturkan terlaksana nya acara silaturahmi warga kampar berkat panitia dan juga walikota batam yang selalu mendukung warga kampar.

“Kita berterima kasih kepada Walikota Batam yaitu H.Muhamad Rudi karna kedekatan warga kampar dengan beliau acara ini bisa terlaksana,”ujar nya.

Sedangkan Ketua KBKK Provinsi Kepri, H.Makmur saat membuka acara silahturahmi mengatakan, Warga kampar di Kota Batam memiliki keramahan dalam bermasyarakat dan juga bersubangsih, bersinergi dalam pembangunan Kota Batam sejak dulu nya.

“Kita bangga jadi orang kampar asal Batam, mari kita tunjukan keramahan kita dalam bermasyarakat dan selalu kompak dalam mendukung program pembangunan Kota Batam untuk menuju Batam Kota Modren,” ungkap nya.

Wali Kota Batam, H.Muhammad Rudi, turut hadir dalam silahturahmi tersebut, walikota mengajak masyarakat Kampar asal Batam yang tergabung dalam Keluarga Besar Masyarakat Kampar Kepri dan Batam untuk terus kompak jaga silahturahmi dan membangun daerah.

“Mari tanamkan pada diri kita bahwa Batam ini miliki kita. Saat ini Kota Batam dalam pembangunan sedang masif, seperti pelebaran jalan menjadi 5 jalur, pembangunan fly over baloi, dan pembangunan mesjid,” ajak Rudi.

Di kesempatan itu, ia juga memaparkan sejumlah pembangunan perencanaan renovasi mesjid di Batam menjadi mesjid yang megah nanti nya, seperti renovasi mesjid raya saat ini sedang berjalan, dan ada beberapa mesjid lain nya.

Terlihat hadir dalam silahturahmi tersebut beberapa tokoh masyarakat kampar, seperti Wan darusalam, Dr.Herman Rozie S.S.T.P.,Msi, H. Bakhtiar Muhammad Rum Lc MA, H., H.Malik, Nasrizal , Ibrahim Ali, dan juga ustad kondang asal Kampar Khariman Ibrahim.