Beranda Berita Automotive Andrea Dovizioso di Rekrut Italjet, Kembangkan Dragster Baru

Andrea Dovizioso di Rekrut Italjet, Kembangkan Dragster Baru

290
0

DETIKEPRI.COM, OTOMOTIF – Andrea Dovizioso setelah tak lagi membalap di sirkuit MotoGP sebagai pembalap profesional. Karirnya cukup cemerlang di MotoGP.

Hingga akhirnya harus keluar dari tim Ducati dan memutuskan untuk istirahat membalap lagi.

ejak Andrea Dovizioso meninggalkan Ducati akhir tahun lalu, dirinya memutuskan untuk vakum balapan di MotoGP.

Meski begitu, dia kini punya kesibukan baru. Ia sekarang direkrut oleh Italjet untuk menjadi brand ambassador sekaligus ikut terlibat dalam pengembangan Dragster terbaru.

BACA JUGA :  Ternyata Ada Ferrari Paling Murah Dipasarkan Di Indonesia, Ferrari Portofino

Dovizioso kini menjadi wajah baru bagi Italjet. Pembalap Italia itu telah menandatangani dan menjalin kerja sama sebagai rider test buat pengembangan skutik Dragster 200 dan 125.

Seperti kita tahu, produk tersebut tidak seperti motor bertransmisi otomatis pada umumnya. Dijuluki sebagai unit Urban Superbikes berperforma tinggi dan memiliki desain agresif. Paling menonjol tentu saja bagian rangka yang terekspos.

BACA JUGA :  Pabrikan Mobil Jepang Mazda, Rayakan Produksi Ke 50 Juta Unit

Presiden dan CEO Italjet, Massimo Tartarini berada di balik penandatanganan kesepakatan pengembangan dengan Dovizioso.

“Ketika mendesain Dragster baru, saya membayangkannya sebagai superbike kecil untuk perkotaan. Sebuah skuter yang mampu memberikan perasaan seperti sepeda motor sungguhan di lintasan balap,” kata Massimo Tartarini, Presiden dan CEO Italjet Spa.

Dirinya ingin Dragster dapat mengekspresikan semua potensi dan menjadi yang terbaik di kelasnya. Dari situlah sang CEO berpikir untuk mencari tokoh protagonis di dunia motorsport yang cocok dengan misi Dragster.

BACA JUGA :  Cek Mobil Sebelum Dipakai Liburan

LEAVE A REPLY

Berikan Komentar Anda
Ketikan Nama lengkap anda