Beranda Automotive Honda Kepri Berhasil Jual Puluhan Unit Honda ADV150 dalam 1 Hari

Honda Kepri Berhasil Jual Puluhan Unit Honda ADV150 dalam 1 Hari

262
0
BERBAGI
Honda Kepri Berhasil Jual Puluhan Unit Honda ADV150 dalam 1 Hari | Photo : Rizky Honda Kepri

DETIKEPRI.COM, AUTOMOTIVE – Honda Kepri melalui PT Capella Dinamika Nusantara berhasil menjual puluhan unit dalam 1 hari pada launching honda Genio dan Honda ADV 150 di Panbil Mall pada Minggu (25/08/2019) lalu. Ini merupakan keberhasilan Honda dalam luncurkan produk terbaiknya dan diterima semua kalangan masyarakat.

Launching yang Honda Genio dan ADV 150 dimeriahkan dengan beberapa kegiatan dan lomba yang diselenggarakan langsung oleh PT Capella Dinamika Nusantara.

Kali ini Honda cukup berhasil menarik minat para konsumen dan para penggemar fanatiknya, Honda telah memiliki segmen tersendiri sehingga tidak begitu sulit dalam memperkenalkan produk-produk teranyarnya.

Honda Genio & ADV 150 resmi diluncurkan di Panbil Mall Batam. Acaranya keren abis, pokoknya acara.

Selain itu juga ada Food Bazaar yang meramaikan event tersebut dengan beragam makanan dan jajanan, sambil menunggu Promo Service dan Oli gratis bagi pengguna sepeda motor Matic Honda Injeksi yang diberikan oleh Honda di venue acara rame & seru.

Ada Lomba Mural, Lomba PUBG, Booth-booth keren seperti Photobooth, booth Eksis Genio, Booth Keren ADV150, Booth Apparel & Aksesories, Booth Riding Test yang memberikan pengalaman berkendara secara langsung motor Honda Genio dan ADV 150 dan tentunya setiap konsumen yang melakukan test ride akan mendapatkan kupon yang berhadiah Dooprizes, yang akan diundi di akhir.

Sejumlah Blogger dan Jurnalis pun turut hadir di acara tersebut untuk meliput langsung event peluncuran Jagoan Motor Matic Honda terbaru tersebut, dan Honda pun mengajak para Blogger & Jurnalis untuk mengikuti sesi press conference di ruang khusus.

Sejumlah pertanyaan pun di lontarkan seputar Honda Genio dan ADV yang dijawab dari team Main Dealer Honda.

Tak lupa juga salah satu konten acara yang paling seru yaitu, berkumpulnya para komunitas Honda dari beragam type sepeda motor Honda, mereka ikut datang untuk melihat dan mencoba langsung Honda Genio & ADV 150.

Setelah itu pun mereka melakukan Touring keliling kota Batam yang dikawal oleh Patwal yang ikut serta dalam acara tersebut.

Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here