Beranda Teknologi Evolusi Terbaik dari Samsung, Yuk Bongkar Samsung Z-Fold 4

Evolusi Terbaik dari Samsung, Yuk Bongkar Samsung Z-Fold 4

457
0
Samsung Z-Fold
IKLAN

DETIKEPRI.COM, GADGET – Dari kelayakan hingga penyempurnaan, evolusi alami dari prioritas Samsung untuk smartphone lipat andalannya hanya membutuhkan waktu beberapa tahun.

Galaxy Z Fold4 tahun 2022 berfokus pada peningkatan kamera yang sangat dibutuhkan, dan memberikan beberapa pemolesan fisik yang halus, sambil mempertahankan konsep inti dari faktor bentuk ponsel-berubah-tablet yang didorong oleh produktivitas.

BACA JUGA :  Ulasan Lanjutan Asus ROG Phone II, Ponselnya Para Gamers

Pengaturan kamera Z Fold3 menggunakan beberapa perangkat keras yang relatif kuno, dan model baru sebagian besar mengubahnya. Pada prinsipnya memiliki pengaturan telefoto ultra-lebar yang sama, Z Fold4 mendapatkan jangkauan yang lebih luas di ujung yang panjang dan kamera utama sensor yang lebih besar, sedangkan ultrawide tetap tidak tersentuh.

Ingat, ini masih bukan konfigurasi mutakhir – hampir sama dengan yang ada di Galaxy S22(+) dengan beberapa cetakan halus di bagian pemfokusan otomatis.

BACA JUGA :  Kebocoran Moto Edge 30 Pro baru mengungkapkan Casing dan stylus folio, mengonfirmasi desain

Dalam sentuhan fisik, kita melihat bahwa bezel telah dipangkas, layar luar telah mengadopsi aspek yang sedikit lebih rendah (masih lebih tinggi dari apa pun), dan semuanya sekarang menjadi sedikit lebih berat – semua perubahan evolusioner yang mungkin atau mungkin terlihat dalam praktek.

1
2
3
4
SebelumnyaGubernur Ansar Optimis Capaian BIAN Kepri Lampaui Target
SelanjutnyaOnePlus 10 Pro Gunakan Qualcomm Terbaru, ini Ulasannya