Beranda Teknologi OnePlus 10 Pro Gunakan Qualcomm Terbaru, ini Ulasannya

OnePlus 10 Pro Gunakan Qualcomm Terbaru, ini Ulasannya

720
0
OnePlus 10 T

DETIKEPRI.COM, GADGET – Kami baru-baru ini meninjau 10T, tetapi seperti yang kami tunjukkan, itu bukan penerus langsung OnePlus 10 Pro, karena kurangnya akhiran “Pro” dari namanya sangat mengisyaratkan.

Ini lebih merupakan kelas sampingan, karena tidak ada istilah yang lebih baik, dengan chipset unggulan yang lebih baru dari Qualcomm, pengisian daya yang lebih cepat, tetapi juga beberapa penurunan versi di area lain, yang paling jelas adalah sistem kamera.

Jadi 10 Pro tetap dijual dan bahkan menerima diskon di beberapa pasar, menjadikannya proposisi yang lebih menarik daripada saat diluncurkan awal tahun ini.

Kami tertarik untuk melihat bagaimana usianya dan dengan demikian memutuskan untuk menggunakannya sebagai satu-satunya ponsel cerdas kami untuk waktu yang lama untuk mengetahui bagaimana rasanya hidup, hari demi hari, di paruh kedua tahun 2022.

Masih memiliki spesifikasi kelas unggulan, tentu saja, ia juga memiliki slider peringatan OnePlus yang ikonik tidak seperti 10T, dan memiliki branding Hasselblad untuk sistem kameranya.

BACA JUGA :  Gunakan Signal, Ini Cara Pindahkan Group dari Whatsapp

Mungkin satu tahun dalam kemitraan OnePlus – Hasselblad, ini benar-benar menjadi lebih dari sekadar logo lain yang dicap di bagian belakang ponsel? Kami sudah berusaha mencari tahu.

Ada juga banyak pembaruan sejak ponsel dirilis, dan dalam beberapa tahun terakhir pembaruan OnePlus tidak selalu menjadi yang paling bebas masalah, jadi kami ingin mengetahui apakah kontrol kualitas telah meningkat dalam hal itu atau tidak.

OnePlus 10T

Dibandingkan dengan nama-nama besar di ruang seluler Android, OnePlus 10 Pro masih menghadirkan proposisi nilai yang menarik, jadi apakah ini ponsel yang mungkin harus Anda pertimbangkan jika Anda ingin membeli perangkat kelas atas sekarang?

Bergabunglah dengan kami selama beberapa halaman berikutnya dari ulasan ini saat kami mencoba menjawab pertanyaan itu dengan memberi Anda sebanyak mungkin detail tentang seperti apa dalam operasi sehari-hari, jauh dari angka patokan sintetis keras yang dingin, dengan cara yang lebih subjektif tetapi juga lebih busana rinci. Ayo pergi.

BACA JUGA :  Mi Note 10 vs Galaxy Note10 +: Apakah benar-benar membutuhkan 108MP di Semartphone Anda?

Design, build quality, handling

Dari depan, OnePlus 10 Pro jelas merupakan ponsel pada masanya. Secara khusus, ponsel Android pada masanya.

Ini cukup mirip dengan perangkat lain di luar sana, dengan dua pengecualian halus – sisi layar melengkung biasanya hanya diperuntukkan bagi handset kelas atas, sehingga memberikan posisi pasarnya, sedangkan lubang rata kiri untuk kamera selfie dulu sangat populer di antara perusahaan-perusahaan Cina beberapa tahun yang lalu, tetapi sekarang jenis 10 Pro menonjol karena tidak terpusat.

Kami tidak akan memperdebatkan posisi mana yang lebih baik, karena kami dapat melihat kedua sisi argumen. Intinya adalah ini membantu Anda mengatakan ini adalah OnePlus, dan dengan layar melengkung, Anda dapat memastikan bahwa itu jelas bukan mid-ranger.

BACA JUGA :  Produk Anyar RealMe, Ini Review Lengkap RealMe GT 5G

Balikkan, dan segalanya menjadi lebih unik, dan jauh lebih halus, berkat desain pulau kamera. Ini benar-benar mempolarisasi ketika semua yang harus kami lakukan adalah membocorkan gambar perangkat sebelum diluncurkan, dan bahkan pada saat ini, itu jelas bukan secangkir teh semua orang. Ini sangat tegas, untuk mengatakannya dengan baik.

OnePlus 10 T

Pengulas ini mulai benar-benar tidak menyukainya tetapi telah menjadi sangat terbiasa sekarang sehingga tidak menjadi masalah lagi. Namun, kami akan menebak bahwa tidak banyak orang yang akan menyebutnya sebagai pulau kamera terindah yang pernah mereka lihat. Ini hanya sedikit terlalu aneh untuk itu.

Simetri keempat lingkaran itu rapi, meskipun jaraknya ada di semua tempat pada bidang horizontal. Dari kiri ke kanan, ada banyak bingkai pulau kamera untuk memulai, lalu setelah dua lingkaran pertama, jumlahnya lebih sedikit, dan akhirnya, di sebelah kanan dua lingkaran terakhir, ada lebih sedikit lagi.