Beranda Teknologi OnePlus 10 Pro Gunakan Qualcomm Terbaru, ini Ulasannya

OnePlus 10 Pro Gunakan Qualcomm Terbaru, ini Ulasannya

577
0
OnePlus 10 T
IKLAN

DETIKEPRI.COM, GADGET – Kami baru-baru ini meninjau 10T, tetapi seperti yang kami tunjukkan, itu bukan penerus langsung OnePlus 10 Pro, karena kurangnya akhiran “Pro” dari namanya sangat mengisyaratkan.

Ini lebih merupakan kelas sampingan, karena tidak ada istilah yang lebih baik, dengan chipset unggulan yang lebih baru dari Qualcomm, pengisian daya yang lebih cepat, tetapi juga beberapa penurunan versi di area lain, yang paling jelas adalah sistem kamera.

BACA JUGA :  Tampil Menarik Samsung Luncurkan Galaxy A13

Jadi 10 Pro tetap dijual dan bahkan menerima diskon di beberapa pasar, menjadikannya proposisi yang lebih menarik daripada saat diluncurkan awal tahun ini.

Kami tertarik untuk melihat bagaimana usianya dan dengan demikian memutuskan untuk menggunakannya sebagai satu-satunya ponsel cerdas kami untuk waktu yang lama untuk mengetahui bagaimana rasanya hidup, hari demi hari, di paruh kedua tahun 2022.

BACA JUGA :  Waspada...!, Orang Tua Harus Tahu,¬† Bahaya Ponsel Bagi Anak

Masih memiliki spesifikasi kelas unggulan, tentu saja, ia juga memiliki slider peringatan OnePlus yang ikonik tidak seperti 10T, dan memiliki branding Hasselblad untuk sistem kameranya.

1
2
3
4
5
6
7
SebelumnyaEvolusi Terbaik dari Samsung, Yuk Bongkar Samsung Z-Fold 4
SelanjutnyaTurki – Yunani Bersitegang, Gegara Radar Rudal S-300 Yunani Kunci Jet Tempur Turki