Beranda Teknologi Fitur Terbaru Samsung S10 Gunakan Video Selfie Slow Motion

Fitur Terbaru Samsung S10 Gunakan Video Selfie Slow Motion

386
0
BERBAGI
Fitur Terbaru Samsung S10 Gunakan Video Selfie Slow Motion | Photo : Ist/Net

DETIKEPRI.COM, TEKNOLOGI – Samsung terus melakukan beberapa perbaharuan untuk meningkatkan minat beli konsumennya, kini Samsung cukup tertekan dengan produk-produk terbaru yang di produksi oleh Xiomi, Oneplus, Realme, Vivo dan beberapa smartphone lainnya yang berasa dari negeri tirai bambu.

Sehingga Samsung melakukan beberapa perubahan termasuk pada fitur video gerak lambat, khusunya di Jerman dan Swiss perubahan ini bisa langsung dinikmati.

Pemilik Samsung Galaxy S10 Jerman dan Swiss saat ini menerima pembaruan baru yang keren yang menghadirkan perekaman video gerakan lambat menggunakan kamera yang menghadap ke depan.

BACA JUGA :  Samsung Galaxy M10s terlihat di Geekbench dengan Exynos 7885

Selain fitur video self-slo-mo, pembaruan OTA menambahkan Auto Hotspot, yang merupakan cara cepat untuk berbagi koneksi seluler Anda dengan perangkat terdekat yang masuk ke akun Samsung yang sama. Ada juga yang menyebutkan tentang pengenalan sidik jari yang lebih baik.

Perubahan ini bisa langsung dilakukan pada update software yang ada di bagian dalam samsung, dan bisa dilakukan secara online.

Selain itu, pembaruan firmware menambahkan tombol Media dan Perangkat ke warna pemberitahuan yang memungkinkan Anda untuk mengontrol perangkat yang terhubung ke telepon, seperti TV atau perangkat yang mendukung Bluetooth.

BACA JUGA :  Gambar Smartphone Masa Depan Samsung Dijamin Bikin Ngiler

Sampai sekarang, hanya perangkat di Jerman dan Swiss yang mendapatkan perawatan baru tapi mudah-mudahan akan segera diluncurkan ke pasar lain.

Perubahan ini cukup menarik dan mendapat sambutan yang cukup baik dari para pemilik Samsung S10. Yang sebelumnya produk ini terus berkembang dari versi ke versi terbarunya.

Perubahan yang dilakukan Samsung tidak menunjukan peningkatan yang signifikan sehingga penggunakan hanya dapat menikmati beberapa fitur yang tidak ada di produk lainnya.

BACA JUGA :  Vivo Bakal Luncurkan Smartphone Terbarunya di Indonesia

Samsung berkembang sesuai kebutuhan pasar, kebutuhan para konsumennya, sehingg ponsel pintar ini dapat digunakan secara maksimal dan bisa digunakan untuk kebutuhan yang lebih praktis.

Samsung harus terus meningkatkan kualitas produknya agar tidak terhimpit oleh produk-produk asal china yang kian hari terus merajai pasar teknologi.

Bahkan Samsung juga bakal mengembangkan beberapa fitur-fitur terbaiknya untuk dapat menjadi ponsel pintar yang diminati oleh seluruh penggunanya di seluruh dunia.

Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here