Beranda Olah Raga Suzuki Tangguh, Yamaha Melempem di Beberapa Balapan

Suzuki Tangguh, Yamaha Melempem di Beberapa Balapan

274
0

“Kami hanya bisa berdoa performa motor sangat baik di Valencia. Mereka (Suzuki) berada di level lain. Motor Suzuki lebih cepat saat masuk tikungan. Tidak mungkin kita mengalahkan mereka dengan hanya mengandalkan buka gas (akselerasi kelebihan motor Yamaha),” lanjutnya.

Maverick Vinales sendiri hanya finis posisi tujuh pada balapan MotoGP Teruel. Dia bersama Fabio Quartararo yang memakai motor Yamaha YZR-M1 2020 begitu kesulitan sepanjang balapan.

Sedangkan Franco Morbidelli yang memakai motor Yamaha YZR-M1 2019 justru kesulitan. “Apa yang terjadi pada hari Minggu? Saya tidak tahu. Tanya Maio Meregalli (Direktur Tim Monster Energy Yamaha), karena saya tidak punya penjelasan,” jawab Maverick Vinales.

“Saya tidak bisa memberikan penjelasan, karena saya melakukan semuanya dengan cara yang sama, mengerem dan membuka gas selalu dengan cara yang sama,” lanjutnya.

Maverick Vinales juga tak punya penjelasan pasti mengenai sukses Franco Morbidelli memenangkan balapan MotoGP Teruel, meski memakai motor Yamaha YZR-M1 2019.

LEAVE A REPLY

Berikan Komentar Anda
Ketikan Nama lengkap anda