Beranda Berita Daerah Koramil 02 Tarempa Bantu Warga Pebaiki Jembatan Darurat

Koramil 02 Tarempa Bantu Warga Pebaiki Jembatan Darurat

83
0

DETIKEPRI.COM, TAREMPA – Jembatan Merupakan Akses Satu – Satunya Kebutuhan Masyarakat Menujang Ekonomi Masyarakat Tani.

Jembatan Merupakan Akses Satu – Satunya Kebutuhan Masyarakat tani dalam menujang perekonomian Masyarakat Tani. “Jalan masyarakat Tarempa Selatan, Batu Tabir Menuju kawasan kebun dan lahan pertanian milik warga Desa Tarempa Selatan, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas, Saptu (28/11/2020).

Pasalnya akses penghubung tersebut rusak dan terbawa arus air sungai akibat hujan deras.

Menurut Kimandan Koramil 02 Tarempa menyampaikan kepada awak Detikepri.com. Maka Perlu Adanya Perbaikan Guna Melancarkan Aktivitas Masyarakat Sekitar, “Sebutdia

Menyikapi hal tersebut, Danramil 02/ Tarempa Kapten Chb Dede Tri Hariyanto merintahkan babinsa untuk mengajak warga masyarakat binaanya bergotong royong untuk membuat jembatan darurat yang sudah rusak tersebut.

“Walaupun dengan keterbatasan dan kekurangan yang ada, babinsa dan warga tetap optimis serta bahu membahu memperbaiki jembatan yang merupakan akses jalan satu satunya menuju lahan dan perkebunan masyarakat Tarempa Selatan sekitarnya ” Pungkas Danramil Dede.

Lanjut, pembuatan jembatan darurat Ini dikarenakan jembatan yang lama sudah rusak dan lapuk hanyut terbawa arus air, hujan terus menerus beberapa hari terakhir ini, kanya.

Danramil 02 Tarempa juga mengatakan, sebelum jembatan ini diperbaiki aktivitas masyarakat menjadi lambat, tetapi setelah ada perbaikan warga lebih lancar beraktivitas.

sementara harapannya warga dapat melaksanakan aktivitas sehari-hari seperti, berkebun, berburu dan aktivitas – aktivitas lainnya.

LEAVE A REPLY

Berikan Komentar Anda
Ketikan Nama lengkap anda