Beranda Berita Automotive Eskalasi Kenyamanan Mobil Mudik dengan Aksesoris Resmi dari Suzuki

Eskalasi Kenyamanan Mobil Mudik dengan Aksesoris Resmi dari Suzuki

388
0
Eskalasi Kenyamanan Mobil Mudik dengan Aksesoris Resmi dari Suzuki

DETIKEPRI.COM, AUTOMOTIVE – Menurut survei yang dilakukan oleh Badan Kebijakan Transportasi (BKT), Kemenhub yang diedarkan pada Senin (18/03) lalu menyatakan bahwa pergerakan masyarakat secara nasional pada Lebaran 2024 berpotensi mencapai 71,7 persen dari jumlah penduduk Indonesia atau sebanyak 193,6 juta orang.

Hal ini dapat disimpulkan bahwa perjalanan mudik pada tahun 2024 akan lebih ramai atau lebih dipadati oleh masyarakat yang turut merayakan momentum satu tahun sekali ini. Perjalanan mudik dengan keluarga tentu memerlukan barang bawaan yang banyak.

Agar penyusunan barang bisa tertata lebih apik, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghimbau kepada pelanggan setianya memanfaatkan ketersediaan aksesoris yang dapat dimiliki dan disematkan pada kendaraan pribadi untuk mendukung kenyamanan dan perjalanan mudik yang menyenangkan.

Beragam aksesoris yang dijamin kualitas dan keasliannya bisa didapatkan dengan mudah melalui aplikasi MySuzuki yang dapat diakses secara online.

Christina Yuwantie, Spare Parts Dept. Head PT SIS, mengatakan bahwa Suzuki berusaha untuk turut berkontribusi dalam menyediakan aksesoris mobil yang mampu menunjang kebutuhan masyarakat ketika merayakan momentum Idul Fitri dengan berkunjung ke kampung halaman.

“Aksesoris resmi dari Suzuki bukan hanya mengutamakan tampilan dan estetika, namun juga diperhitungkan fungsi dan manfaatnya, sehingga pelanggan akan merasa sangat terbantu dengan penambahan aksesoris resmi tersebut. Cara mencarinya pun gampang karena bisa dilakukan lewat aplikasi atau website MySuzuki” ucap Christina.

Agar perjalanan lebih menyenangkan, pemilik kendaraan Suzuki dapat memanfaatkan fitur yang telah tersedia di dalam mobil Suzuki seperti bottle holder, cup holder, arm rest, seat back pocket, hingga bagasi yang luas untuk menyimpan barang.

Selain itu, Suzuki juga menyediakan aksesoris resmi lainnya yang dapat ditambahkan di mobil Suzuki untuk meningkatkan fungsionalitas dan kenyamanan selama perjalanan. Berikut aksesoris resmi yang dapat ditambahkan oleh pelanggan setia Suzuki:

Cargo Net

Sebagai mobil keluarga yang dapat diandalkan, kendaraan Suzuki telah dilengkapi dengan kapasitas bagasi yang cukup luas untuk menampung kebutuhan sehari-hari, contohnya seperti pada MPV andalan Suzuki untuk keluarga urban yaitu All New Ertiga Hybrid Cruise.

Kepandaian dalam Menyusun barang di bagasi juga dapat mengoptimalkan kapasitas ruang yang tersedia. Pada sektor bagasi, Suzuki menyediakan aksesoris kebutuhan pelanggan seperti cargo net yang dapat membantu menahan barang pada bagasi agar tetap terjaga rapi dan aman.

Menggunakan cargo net juga dapat membantu memberikan batas kapasitas bagasi agar tidak overload. Aksesoris cargo net juga tersedia untuk unit New XL7 Hybrid dan Jimny 5-door.

Carpet Floor Mat

Di tengah perjalanan mudik yang panjang, kebersihan ruang kabin menjadi hal yang penting diperhatikan sebab sangat berpengaruh terhadap kenyamanan. Dengan banyaknya pilihan perhentian dan aktivitas selama perjalanan, pelanggan juga bisa memanfaatkan aksesoris floor mat untuk unit New XL7 Hybrid, Grand Vitara dan Baleno kesayangannya sehingga kebersihan lantai mobil terjaga.

Selain lebih mudah untuk dibersihkan dan menambah nilai estetika, floor mat juga membantu agar cairan dan kotoran tidak langsung mengotori karpet dasar mobil dan menjaga keawetannya dari gesekan barang bawaan atau alas kaki selama perjalanan.

Penggunaan genuine floor mat merupakan salah satu faktor keamanan yang penting karena aksesoris orisinal ini didesain secara akurat dan lulus uji sehingga aman digunakan pada kendaraan Suzuki. Desain floor mat yang tidak sesuai dapat mengganggu keamanan berkendara.