Beranda Olah Raga Mesut Oezil Terpesona Bali United dan Siap Bergabung

Mesut Oezil Terpesona Bali United dan Siap Bergabung

43
0
Mantan pemain Arsenal dan Real Madrid, Mesut Oezil, menunjukkan ketertarikan bermain untuk Bali United jika

DETIKEPRI.COM, BOLA – Mantan pemain Arsenal dan Real Madrid, Mesut Oezil, menunjukkan ketertarikan bermain untuk Bali United jika memiliki kesempatan pada masa depan.

Namun kini ia masih membela klub elite Turki, Fenerbahce FC, di pentas Super Liga Turki.

Oezil ingin membela tim berjuluk Serdadu Tridatu karena terpukau dengan keindahan alam di Pulau Dewata Bali.

“Jika saya memiliki kesempatan bermain di Indonesia, saya mau gabung dengan Bali United. Sangat mudah, karena cuacanya cocok, pemandangan Indah,” ungkap pemain 33 tahun saat jumpa pers di kantor Kemenparekraf, Rabu (25/5/2022).

Harapan Mesut Oezil pun mendapatkan respon dari Bali United. Secara eksklusif CEO Bali United Yabes Tanuri menemui langsung sang pemain.

Pertemuan keduanya bisa saja berlanjut dengan kerja sama di masa depan. Bukan mustahil bagi Bali United mendatangkan pemain yang sudah juara Piala Dunia bersama Jerman itu.

Berdasarkan data Transfermarkt.com, Mesut Oezil saat ini masih memiliki kontrak bersama Fenerbahce hingga 30 Juni 2024. Artinya, ketika keluar dari Fenerbahce ia berusia 35 tahun.

1
2
SebelumnyaGubernur Kepri Akan Melantik Kepengurusan Katar Provinsi Kepri Secara Daring Dan Laring
SelanjutnyaMenteri Kelautan Dan Perikanan Apresiasi Kinerja Bea Cukai Batam Dengan Memberikan Penghargaan
DETIKEPRI Menugaskan Putra Piasaulu sebagai Wartawan untuk Media Online dibawah naungan PT. SANG PENULIS MELAYU. "Menulis adalah satu kegiatan yang menyenangkan, oleh sebab itu menjadi seorang wartawan adalah pekerjaan yang tak mengenal lelah, dan selalu memberikan kreatifitas dan tulisan yang menarik".