Beranda Daerah Aksi Solidaritas “BANGSA MELAYU BERSIKAP” Atas Kejadian Demo Dan Pemukulan Di Bandara...

Aksi Solidaritas “BANGSA MELAYU BERSIKAP” Atas Kejadian Demo Dan Pemukulan Di Bandara Hang Nadim

5540
0
BERBAGI
Aksi Bangsa Melayu Bersikap atas kejadian anarkis dan demo di Bandara Hang Nadim Sabtu (28/7/2018) | Foto : Putra Piasaulu

DETIKEPRI.COM, BATAM – Demo penolakan terhadap Hj. Neno Warisman yang terjadi di Bandara Hang Nadim (28/7/2018) mendapat perhatian penuh oleh Melayu tempatan, akibat kejadian demo yang dilakukan oleh sekolompok orang di objek vital yang seharusnya tidak terjadi membangkitkan keperdulian Melayu Tempatan untuk menyikapi kejadian tersebut.

Presedium Melayu Tempatan membentuk tim “BANGSA MELAYU BERSIKAP” guna menindaklanjuti dan memproses secara hukum anarkisme yang dilakukan kepada Anak Melayu Tempatan tepat di Bandara Hang Nadim pada Sabtu (28/7/2018).

BACA JUGA :  Korteks Batam Lakukan Peninjauan dan Monitoring Lapangan Terkait Penyaluran Bansos Pangan

Proses hukumpun dilakukan untuk memberikan sangsi tegas kepada pelaku pemukulan Andika dan meminta pihak berwajib untuk dapat memproses secara hukum yang berlaku pelaku anarkisme tersebut.

“Aksi Solidaritas ini Terbangun karena rasa kebersamaan, karena adanya anak melayu yang bernama Andika menjadi korban pemukulan, saat menunggu kedatangan Ibu Neno Warissman, dan sangat disayangkan pada saat itu Andika sedang mengenakan simbol adat, artinya pelaku pemukulan tidak menghargai simbol adat kami dan juga tidak menghargai kami sebagai orang Melayu Tempatan, jika hal ini di biarkan, maka akan bakal terjadi kejadian yang sama di kemudian hari.” Terang Ir. Zukriansyah yang akrab disapa JJ kepada tim detikepri.com (30/7/2018).

BACA JUGA :  Ciri-Ciri Terduga Pelaku Bom Pasuruan Telah Disebarkan Polda Jawa Timur
Baca Halaman Berikutnya
Komentar

DETIKEPRI Menugaskan Putra Piasaulu sebagai Wartawan untuk Media Online dibawah naungan PT. SANG PENULIS MELAYU.

“Menulis adalah satu kegiatan yang menyenangkan, oleh sebab itu menjadi seorang wartawan adalah pekerjaan yang tak mengenal lelah, dan selalu memberikan kreasti dan tulisan yang menarikmenarik”.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here