Beranda Daerah Bupati Bintan Siapkan Wisata Kota, Suasana Keindahan Malam, Pesona Air Mancur di...

Bupati Bintan Siapkan Wisata Kota, Suasana Keindahan Malam, Pesona Air Mancur di Taman Kota Kijang

1474
0
BERBAGI
Gemerlap Keindahan Air Mancur di Taman Kota Kijang. (Photo : Aai/Detikepri.Com)

DETIKEPRI.COM-BINTAN,  Gemerlap malam minggu di Kijang Kecamatan Bintan Timur semakin indah dengan hadirnya warna-warni air mancur di Taman Kota Kijang.

Tidak hanya di ibu kota besar yang memiliki air mancur, di Kabupaten Bintan telah hadir air mancur di Taman Kota Kijang yang bernuansa warna warni memancarkan keindahan luar biasa.

BACA JUGA :  Akhir Tahun 2018, Jembatan Pengujan Sudah Bisa Difungsikan

Buat kamu masyarakat Bintan dan luar Bintan yang berkunjung ke Kijang Kecamatan Bintan Timur jangan lupa menyempatkan melihat indah nya air mancur Taman Kota.  Disamping dapat melihat keindahan air mancur. Taman Kota Kijang menyediakan berbagai macam kuliner yang enak buat disantap bersama keluarga.

“Bupati Bintan H.Apri Sujadi sangat peduli akan pembangunan di Kabupaten Bintan,  sedikit demi sedikit Bintan terus dibangun di berbagai wilayah di Kabupaten Bintan.   Kini wajah Kijang yang dulunya Kota peninggalan PT. Antam telah berubah menjadi kota wisata bagi masyarakat lokal dan pendatang, ” Ujar  Indra masyarakat yang menyaksikan keindahan air mancur di Taman Kota Kijang.

BACA JUGA :  Peringati Hari Ulang Tahun Provinsi Kepri Ke-16, Bupati Bintan Pimpin Apel
Baca Halaman Berikutnya
Komentar

Adalah wartawan dari DETIKEPRI, yaitu media online dibawah naungan PT. SANG PENULIS MELAYU, dan DETIKEPRI menugaskan saudara Aldi Alfani sebagai KaBiro Untuk Bintan dan Tanjungpinang Provinsi Kepulau Riau.

Kategori Berita : Daerah, Politik, Ekonomi, Peristiwa, Sosial Kemasyarakatan

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here