Beranda Teknologi Yuk Bongkar Gawai dari Google Pixel 5 berikut ulasannya

Yuk Bongkar Gawai dari Google Pixel 5 berikut ulasannya

181
0

Google melakukan ini dengan meletakkan koil pengisian di bagian luar rumahan sebelum menerapkan lapisan bertekstur dan menjalankan koil melalui lubang yang dipotong dari bagian belakang sasis.

Kami tidak bisa tidak berpikir bahwa Google mengambil langkah mundur dengan Pixel 5. Namun, harga yang lebih rendah dan fokus pada pengalaman mungkin menguntungkan Google.

Kebutuhan akan smartphone 5G dengan headlining yang lebih murah lebih mendesak daripada di masa lalu dan titik harganya bersaing dengan iPhone 12 Mini, OnePlus 8T, dan Samsung Galaxy S20 FE yang baru-baru ini diumumkan.

Perangkat keras kamera tetap sama di atas kertas, tetapi kami ingin tahu apakah perangkat lunak tersebut memungkinkan kemajuan dalam pencitraan.

Kami akan tetap berpikiran terbuka dan memberi tahu Anda jika Google telah memperkuat pengalaman perangkat lunak dan kameranya dengan Pixel 5. Mari kita masuk ke dalam kotak dan melihat apa yang ada di dalamnya.

Unboxing

Di bagian luar, kotak Pixel 5 menampilkan gambar ponsel dengan lapisan warna yang dipilih. Model kami adalah “Sorta Sage”. Pixel 5 hadir dengan kebutuhan telanjang di dalam kotak, yang secara mencolok menampilkan tagar #teampixel dan logo 5G.

Ponsel ini dilengkapi beberapa dokumentasi, alat SIM, “Adaptor Transfer Cepat” USB, adaptor PD USB-C 18W, dan kabel pengisian / data USB-C. Google hanya menyertakan earbud sekali dengan Pixel 3 (XL) tetapi kemudian menghapusnya untuk Pixel 4 (XL) di AS.

Rancangan

Google Pixel 5 bukanlah sandwich kaca biasa karena bodinya terbuat dari aluminium daur ulang. Nyatanya, Google patut mendapat pujian karena membuktikan bahwa pembuat ponsel tidak perlu menggunakan plastik atau kaca untuk mendapatkan smartphone yang mendukung pengisian nirkabel.

LEAVE A REPLY

Berikan Komentar Anda
Ketikan Nama lengkap anda