Beranda Teknologi Yuk Bongkar Gawai dari Google Pixel 5 berikut ulasannya

Yuk Bongkar Gawai dari Google Pixel 5 berikut ulasannya

181
0

Soalnya, selain wireless charging, memiliki smartphone dengan kaca di bagian belakang membuat sinyal RF lebih mudah lewat dan membuatnya lebih rentan rusak. Bodi logam ini juga menjadikan Pixel 5 smartphone berkemampuan 5G pertama dengan konstruksi bodi logam (meski sebagian terbuat dari logam).

Seperti yang dijelaskan Google, koil pengisian Pixel 5 ditempatkan tepat di luar sasis aluminium sebelum rakitan ditempatkan di cetakan injeksi.

Kabel untuk kumparan melewati cangkang logam sebelum mendapatkan lapisan “bio-resin”, yang pada dasarnya adalah lapisan plastik tipis. Setelah itu, bodi dihaluskan dan dilapisi dengan lapisan eksterior “Just Black” atau “Sorta Sage”.

Google mengatakan Anda tidak akan dapat merasakan gulungan di balik lapisan dan alasannya untuk menggunakan struktur bahan ini di atas plastik atau kaca adalah untuk menjaga agar ponsel tetap tipis.

Lapisan ini terasa tidak seperti smartphone Android lainnya. Rasanya seperti granit atau batu pasir yang dihaluskan dan lembut saat disentuh. Pegangan di sini luar biasa dan tentu saja lebih baik dari pada kaca manapun.

Layar 6 inci dilindungi oleh Gorilla Glass 6, dan seperti Pixel 4a, iPhone 5 memiliki lubang untuk kamera selfie. Di bawah cahaya yang kuat, samar-samar kami dapat melihat sensor jarak di belakang layar, tepat di bawah lubang suara. Kami menghargai sentuhan kecil yang membantu menjaga bezel lebih ramping dari sebelumnya.

LEAVE A REPLY

Berikan Komentar Anda
Ketikan Nama lengkap anda