Beranda Liputan Khusus Politik Relawan Jarum, Aman untuk Kepri Padati Kota Kijang

Relawan Jarum, Aman untuk Kepri Padati Kota Kijang

226
0

DETIKEPRI.COM, BINTAN – Ratusan Relawan Muda Milenial Jaringan Muda Apri Roby Rumah Kita (Jarum) yang bergabung  dalam Milenial muda Ansar Marlin (Aman-kan Kepri) padati taman kota kijang Kecamatan Bintan Timur,” Minggu (29/11). Kehadiran mereka yang di dominasi kaula muda sontak membuat masyarakat ditaman kota kijang melihat kaula muda di Bintan Timur masih perduli terhadap pembangunan daerah.

Dalam aksinya ratusan relawan muda Milenial jarum melakukan aksi pembagian masker Paslon 03 Ansar-Marlin untuk calon Gubernur Kepri, di Taman kota kijang serta mensosialisasikan pentingnya menggunakan masker dan mentaati protokol kesehatan kepada sejumlah pedagang di taman kota kijang.

” Ya aksi ini adalah wujud nyata kita generasi muda Milenial  Kepri sayang dengan masyarakat Kecamatan Bintan Timur Kabupaten Bintan dan sekitarnya. Di musim wabah Covid 19 saat ini kita mesti selalu dapat menjaga kesehatan yang terpenting gunakan masker dan taati protokol kesehatan,” Ujar Eman.

Dalam aksinya kaum muda Milenial Jarum Aman-Kepri untuk Ansar Marlin Calon Gubernur Kepri no 3 berpesan sebagai generasi muda, harus tetap semangat memberikan kontribusi untuk mengisi pembangunan daerah, serta berharap Paslon 01 Apri-Roby untuk Bintan dan Paslon  03 Ansar Marlin untuk Kepri dimanahkan oleh masyarakat luas memimpin daerah, pemulihan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat insya Allah menjadi prioritas utama dalam masa pandemi Covid 19 ini.

LEAVE A REPLY

Berikan Komentar Anda
Ketikan Nama lengkap anda