Beranda Liputan Khusus Politik Siap Sukseskan Muswil PAN Kepri, Ini Kata DPD BM PAN Kota Batam

Siap Sukseskan Muswil PAN Kepri, Ini Kata DPD BM PAN Kota Batam

335
0
Siap Sukseskan Muslwil PAN Kepri, Ini Kata DPD BM PAN Kota Batam | Foto : Muhammad Igbal Ardiles

DETIKEPRI.COM, POLITIK – Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Kepulauan Riau bakal selenggarakan Muswarah Wilayah yang merupakan kegiatan musyawarah politik untuk memilih pengurus baru untuk periode 2020 – 2025.

Musyarawarah Wilayah (MUSWIL) ini bakal juga memilih Ketua DPW yang baru dan seluruh jajaran pengurus Partai Amanat Nasional (PAN) Kepri.

Menyikapi kegiatan ini Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Muda (BM) PAN Kota Batam menyatakan siap mendukung penuh diselenggarakannya Musyawarah Wilayah (Muswil) DPW PAN Kepri.

Ini merupakan bentuk solidaritas dari kader muda yang tergabung dalam Barisan Muda (BM) PAN Kota Batam, yang merupakan organisasi sayap Partai Amanat Nasional.

BM PAN diisi oleh para pemuda yang memiliki jiwa kepemimpinan untuk memajukan Partai Amanat Nasional dan juga membela bangsa dan negara kesatuan Republik Indonesia.

Integeritas muda yang tak dapat di pandang sebelah mata, dengan pengkaderan dan pendidikan organisasi yang matang menciptakan para pemuda yang dapat berpolitik santun dan berjiwa pemimpin amanah.

Muswarah Wilayah Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi Kepulauan Riau wajib disukseskan terlebih lagi kaum muda siap menempatkan diri di garda terdepan dan juga siap menjadi poltiik muda dalam jajaran politik Indonesia.

Di tengah Pendemi DPD BM PAN Kota Batam mendorong kaum muda berpengalaman untuk pro aktif mengambil estafet kepemimpinan DPW PAN Kepri karena di tengah situasi pendemi kerja-kerja kaderisasi dan pengembangan keorganisasian.

LEAVE A REPLY

Berikan Komentar Anda
Ketikan Nama lengkap anda