Beranda Automotive Hummer EV Gandeng James LeBorn Pada Rilisi Produk “Quiet Revolution”

Hummer EV Gandeng James LeBorn Pada Rilisi Produk “Quiet Revolution”

546
0
Hummer EV Gandeng James LeBorn Pada Rilisi Produk "Quiet Revolution" | Photo : CNet

DETIKEPRI.COM, AUTOMOTIVE – Cukup lama terdiam dan tidak lagi memproduksi produk teranyar Hummer General Motor (GM) hanya menampilkan produk-produk lama, walau demikian Produk GM masih digemari banyak para peminat di seluruh dunia.

Rumor bakal muncul produk teranyar dari General Motor (GM) dari generasi Hummer’s membangkitkan semangat baru bagi para pecinta automotive maskulin ini.

Bahkan rumor ini telah tersebar cukup lama dan menjadi obrolan panas di kalangan pecinta automotive wajah sangar. Bahkan di gadang-gadang Hummers akan menggunakan mesin listrik dengan daya sebesar 1.000 tenaga kuda.

Ini merupakan evelosi terbaru dari projek terbarunya General Motor, bahkan ini dapat menjadi kejutan besar, pasalnya General Motor tidak pernya menyampaikan akan memproduksi Hummers dengan mesin listrik.

Setelah berbulan-bulan rumor kelahiran kembali Hummer tersebar di jagat maya, General Motors (GM) akhirnya angkat bicara. Mereka mengkonfirmasi kehadiran Hummer generasi berikutnya ini akan menggendong mesin listrik.

Dilansir dari Carscoops, Jumat (31/1/2020), Hummer anyar pertama akan menjadi pikap listrik berdaya 1.000 tenaga kuda (horse power/hp) atau 746 kW/1.014 PS, dan torsi 11.500 lb-ft (15.574 Nm). Ini memungkinkan mobil ini berlari dari 0-60 mph (0-96 km/jam) hanya dalam waktu 3 detik.

Model yang dijuluki “GMC Hummer EV” ini akan diperkenalkan pada 20 Mei mendatang. Perusahaan bahkan telah merilis gambar teaser yang menunjukkan model akan memiliki gril enam slot yang ramping dan lampu LED.

Selain gambar teaser, GMC mengumumkan rencana menampilkan pikap dalam iklan Super Bowl yang disebut “Quiet Revolution.” Perusahaan mengatakan iklan menyandingkan metrik kinerja mengejutkan truk elektrik GMC dengan keheningan luar biasa dalam pengoperasian kendaraan listrik. GMC juga mengisyaratkan menunjukkan kemampuan luar biasa mobil anyarnya tersebut.

Wakil Presiden Global Buick dan GMC, Duncan Aldred mengatakan, pihaknya membangun truk dan SUV premium di mana GMC Hummer EV membawa ini ke ketinggian baru. “Kami sangat senang untuk debut truk nol-emisi revolusioner kami selama malam terbesar dalam iklan TV,” katanya.

Diketahui, Hummer EV akan diproduksi di pabrik perakitan Detroit-Hamtramck, AS. Rencananya mobil ikonik ini bakal diluncurkan pada musim gugur 2021.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here