Beranda Daerah Black Box Lion Air JT 610 Yang Jatuh di Perairan Karawang, Terdeteksi

Black Box Lion Air JT 610 Yang Jatuh di Perairan Karawang, Terdeteksi

352
0
BERBAGI
KR Baruna Jaya Detiksi Sinyal Black Box Lion Air JT 610 Yang Jatuh di Perairan karawang | Photo : Istimewa

DETIKEPRI.COM, KARAWANG – Pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di perairan Karawang Jawa Barat menjadi tanda tanya besar, sebab pesawat yang baru di operasikan 2 bulan ini mengalami kecelakaan fatal pada Senin (29/10) lalu.

Hingga saat ini Basarnas dan Tim Sar lainnya terus melakukan pencarian hingga dikedalam 35 Meter dan dibagi menjadi 3 zona pencarian.

BACA JUGA :  Usai Nonton Timnas Vs Jepang, Bapak Beserta Anak Jadi Korban Kecelakaan Pesawat Lion Air JT 610

Hari ini pencarian Pesawat Lion Air JT 610 mulai terang, sebab KR Baruna Jaya mendeteksi sinyal Blak Box Lion Air PK-LP yang jatuh di perairan Karang.

Mendengar kabar tersebut Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahyanto dan Kabasarnas Marsdya M Syaugi merapat ke kapal KR Baruna Jaya.

Di KR Baruna Jaya Panglima dan Kabasarnas disambut Kepala Balai Teknologi Survei Kelautan M Ilyas. Lalu mereka masuk ke Instrument Room kapal tersebut.

BACA JUGA :  Puing dan Korban Mulai di Temukan, Basarnas dan Polair Masih Lakukan Pencarian Intensif

Diruangan itu, Ilyas menjelaskan soal proses tertangkapnya sinyal Black Bok Lion Air PK-LQP, Panglima dan Kabasarnas menerima penjelasan yang cukup detail.

Pertemuan tertutup itu hingga 14.45 Wib, Belum ada penjelasan resmi dari Panglima TNI ataupun Kabasarnas tentang kabar terdeteksinya sinyal Black Box Lion Air JT 610.

Mulai terlihat titik terang, keberadaan tubuh utama dari pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di Perairan Karawang Jawa Barat.

BACA JUGA :  Masuk Dalam Daftar Penumpang, 12 Pegawai Ditjen Pajak Belum Diketahui Kabarnya

Hingga saat ini petugas Basarnas dan Tim Sar lainnya terus melakukan pencarian dan kepastian titik sinyal yang tertangkap tersebut.

Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here