Beranda Olah Raga Akibat Covid-19 Naik, Klub Minta Jeda Liga Premier

Akibat Covid-19 Naik, Klub Minta Jeda Liga Premier

121
0

DETIKEPRI.COM, SPORT – Liga Premier belum membahas kemungkinan jeda pertandingan, karena lonjakan infeksi COVID-19 di Inggris.

Perjalanan Fulham ke Tottenham Hotspur dibatalkan beberapa jam sebelum kickoff, pada hari Rabu dengan klub melaporkan beberapa pemain positif terkena corona, diperparah dengan wabah di Manchester City, menyebabkan pertandingan melawan Everton pada hari Senin dibatalkan.

Beberapa manajer telah menyarankan jeda untuk menghilangkan tekanan klub, tetapi Liga Premier mengatakan tidak ada rencana untuk melakukannya.

“Liga Premier belum membahas penundaan musim,” katanya dalam sebuah pernyataan, dikutip dari CNA.

“Liga terus berjalan sesuai jadwal, dan setiap pemain dan staf sebelum pertandingan harus melakukan protokol kesehatan, sebelum pertandingan berlangsung,’’ pernyataan Liga Premier.

Liga Liga Premier musim lalu melanjutkan pertandingan tanpa ada penonton, dan sempat terhenti pertandingan selama tiga bulan, pada bulan Juni, otoritas Premier League menilai, bahwa klub-klub dianggap berhasil menghindari wabah corona.

Namun perpindahan ke musim dingin, terbukti wabah kembali merebak di Inggris dengan ditemukan varian baru virus corona. Liga Premier mengumumkan, Selasa lalu bahwa 18 orang telah dites positif terkena virus corona baru, terbanyak dalam seminggu musim ini. (*)

LEAVE A REPLY

Berikan Komentar Anda
Ketikan Nama lengkap anda