Beranda Teknologi Huawei Luncurkan Laptop MatePad Pro 11, Ini Ulasannya

Huawei Luncurkan Laptop MatePad Pro 11, Ini Ulasannya

480
0
Huawei MatePad Pro 11
IKLAN

DETIKEPRI.COM, TEKNOLOGI – Diumumkan pada musim panas, MatePad Pro 11 untuk tahun 2022 menghadirkan beberapa pembaruan yang paling disambut baik untuk jajaran tablet kelas atas Huawei.

11 dalam namanya adalah tampilan diagonal, naik dari 10,8 pada Pro tahun lalu yang lebih kecil, tetapi sekarang menjadi layar OLED – seperti Pro 12.6 dari tahun 2021.

BACA JUGA :  Vivo Bakal Luncurkan Smartphone Terbarunya di Indonesia

Chip Snapdragon 888 menggantikan SD870 untuk versi konektivitas seluler, yang telah kami ulas di sini dan Anda sekarang mendapatkan kamera ultrawide ekstra di bagian belakang.

Semua ini dikemas dalam apa yang disebut Huawei sebagai tablet 11 inci tertipis dan teringan hingga saat ini.

Kami menyebutnya MatePad Pro 11 (2022) dalam spesifikasi kami dalam upaya untuk membuat semuanya sejelas mungkin, tetapi Huawei tidak menggunakan tahun model dalam materi pers mereka.

BACA JUGA :  Xiomi Mi 10i dengan Snapdragon 750G, LCD 120Hz dan Kamera 108Mp

Secara teknis, ini adalah satu-satunya MatePad Pro dengan layar 11 inci sejauh ini, tetapi ada MatePad (non-Pro) 11 dari tahun lalu yang membuat kita semua bingung

1
2
3
SebelumnyaBupati Indragiri Hilir Menghadiri Sertijab dan Pisah Sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas llA Tembilahan
SelanjutnyaJum’at Bersih, DLH Kota Batam Tertibkan TPS Liar
DETIKEPRI Menugaskan Putra Piasaulu sebagai Wartawan untuk Media Online dibawah naungan PT. SANG PENULIS MELAYU. "Menulis adalah satu kegiatan yang menyenangkan, oleh sebab itu menjadi seorang wartawan adalah pekerjaan yang tak mengenal lelah, dan selalu memberikan kreatifitas dan tulisan yang menarik".