Beranda Liputan Khusus Syiar Islam Niat dan Bacaan Shalat Tasbih, Jumlah Rakaat, Keutamaan, dan Waktu Melaksanakannya

Niat dan Bacaan Shalat Tasbih, Jumlah Rakaat, Keutamaan, dan Waktu Melaksanakannya

377
0
Niat dan Bacaan Shalat Tasbih

DETIKEPRI.COM, SYIAR – Shalat Tasbih adalah sholat sunnat yang di anjurkan Nabi Besar Muhammad S.A.W dan bahkan beliau menyarankan untuk mengerjakannya walau satu kali dalam seumur hidup.

Begitu besar keutamaan sholat tasbih sehingga mesti dikerjakan walau sekali dalam seumur hidup kita. Lantas bagaimana cara mengerjakannya dan kapan waktunya?

Penjelasan tata cara Shalat Tasbih lengkap dengan bacaan niat, jumlah rakaat, dan kapan waktu pelaksanaannya dapat dilakukan.

BACA JUGA :  Keutamaan dan Makna Arti Asmaul Husnah Al Malik

Salah satu ibadah yang dapat dilakukan dalam malam Ramadhan kali ini oleh umat Islam adalah dengan mendirikan Shalat sunnah yang disebut dengan Shalat Tasbih.

Shalat Tasbih yang merupakan shalat yang disebutkan memiliki banyak fadhillah atau berbagai keutamaan yang bisa didapatkan oleh umat Islam yang menjalankannya.

Terkait dengan keutamaan yang dimiliki dalam Shalat Tasbih ini, disebutkan bagi yang menjalankannya akan mendapatkan kemudahan saat di dunia maupun juga ketika telah di akhirat.

BACA JUGA :  Keutamaan dan Makna Arti Asmaul Husnah Al Malik
1
2
3
4
Sebelumnya10 Tips Polri ke Masyarakat untuk Wujudkan Mudik yang Aman, Sehat dan Bahagia
SelanjutnyaIsrael Tutup Jalur Gaja, Setelah tuduh Hamas Lancarkan Tiga Roket
DETIKEPRI Menugaskan Putra Piasaulu sebagai Wartawan untuk Media Online dibawah naungan PT. SANG PENULIS MELAYU. "Menulis adalah satu kegiatan yang menyenangkan, oleh sebab itu menjadi seorang wartawan adalah pekerjaan yang tak mengenal lelah, dan selalu memberikan kreatifitas dan tulisan yang menarik".