Beranda Olahraga Ulasan playoff Kroasia vs Maroko: Piala Dunia 2022

Ulasan playoff Kroasia vs Maroko: Piala Dunia 2022

184
0
IKLAN

Bagi Kroasia, ini kemungkinan merupakan perpisahan bagi jenderal lini tengah Luka Modric. Kapten berusia 37 tahun itu berperan penting dalam kebangkitan Kroasia sebagai kekuatan sepakbola selama 15 tahun terakhir. Dia adalah bagian dari skuad Kejuaraan Eropa 2008, 2012, 2016 dan 2020, dan tampil di Piala Dunia 2006, 2014, 2018 dan 2022.

BACA JUGA :  Manchester City vs Everton, Target Jarak Poin dari Liverpool

Itu adalah ungkapan yang terlalu sering digunakan tetapi itu akan menjadi akhir dari era ketika Modric pensiun dari sepak bola internasional.

Bagi Maroko, ini adalah momen untuk menerima sanjungan dan terima kasih dari dunia yang selama beberapa minggu berani percaya pada hal yang mustahil – dan bagi tim untuk menunjukkan kepada kami sekali lagi kemampuan mereka di siklus internasional berikutnya.

BACA JUGA :  Messi dan Alvarez, Bawa Argentina Unggul Lawan Kroasia

Atlas Lions mungkin dianggap oleh banyak orang sebagai underdog tetapi Anda tidak bisa mencapai semifinal Piala Dunia hanya dengan keberuntungan. Mereka meraih kesuksesan melalui tipu muslihat, kerja keras, dan bakat. Kisah mereka, kisah kemenangan mereka yang tidak terduga – lagi dan lagi – adalah alasan mengapa kita semua menyukai game ini.

BACA JUGA :  Tak Hanya Portugal, Ternyata Brazil juga Incar Jose Morinho
1
2
3
4
SebelumnyaKado Akhir Tahun, Terbaik Se Indonesia, Bupati Diberi Penghargaan BPH Migas,” Roby : Ini Bonus untuk Satgas dan Tim
SelanjutnyaKBKK Kota Batam Persembahkan Silat Harimau dan Batobo, di Pawai Hari Jadi Kota Batam Ke – 193 thn