Beranda Olahraga Ulasan playoff Kroasia vs Maroko: Piala Dunia 2022

Ulasan playoff Kroasia vs Maroko: Piala Dunia 2022

180
0
Kroasia vs Maroko Perebutan juarak ke tiga
IKLAN

DETIKEPRI.COM, BOLA – Tidak ada tim yang ingin memainkan pertandingan ini tetapi sekarang mereka ada di sini, mereka tidak akan rugi. Ini adalah akhir dari perjalanan Kroasia dan Maroko di Piala Dunia kali ini. Terlepas dari hasilnya, kedua belah pihak akan pulang tanpa trofi.

Tetapi karena Piala Dunia ini – yang telah membawa begitu banyak kejutan, begitu banyak drama dan melihat begitu banyak mimpi hancur serta menjadi kenyataan – hampir berakhir, kedua tim ini memiliki kesempatan unik untuk lagu angsa mereka: untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Qatar dengan kepala terangkat tinggi dan merenungkan apa yang telah dilakukan dan apa yang akan datang.

BACA JUGA :  Pertandingan ke-23 Serie A antara Parma vs Lazio, di Stadio Ennio Tardini Itali

Sepertinya seumur hidup sejak pertemuan terakhir mereka, hasil imbang 0-0 yang menegangkan dalam pertandingan pembukaan Grup F mereka, hanya tiga minggu lalu. Apa yang kurang dalam pertandingan itu dalam gol, itu diimbangi dengan intensitas, karena kedua tim berjuang untuk mendominasi. Tapi kita tidak mungkin melihat kegugupan yang sama pada hari Sabtu, dengan baik Kroasia maupun Maroko tidak akan kehilangan apa pun sekarang.

BACA JUGA :  Laga Babak Final Bakal Seru, Inilah Prediksi Kroasia vs Prancis
1
2
3
4
SebelumnyaKado Akhir Tahun, Terbaik Se Indonesia, Bupati Diberi Penghargaan BPH Migas,” Roby : Ini Bonus untuk Satgas dan Tim
SelanjutnyaKBKK Kota Batam Persembahkan Silat Harimau dan Batobo, di Pawai Hari Jadi Kota Batam Ke – 193 thn