Beranda Berita Automotive Kembalinya Sang Samurai, Buktikan Suzuki dijajaran Top Speed

Kembalinya Sang Samurai, Buktikan Suzuki dijajaran Top Speed

621
0

DETIKEPRI.COM, AUTOMOTIVE – Adu kecepatan hal biasa di dalam dunia balap, namun dalam beberapa kurun waktu ini, Suzuki membuktikan ketangguhan dan konsistensi yang cukup menyita perhatian.

Bahkan Suzuki berhasi menjuari panggung tergenggsi dengan raihan juara dunia yang dibawa oleh pembalap spanyol Joan Mir, membuktikan Suzuki kembali pada tingkat terbaik.

Perjuangan dan juga komitmen untuk terus bisa menjadi salah satu jet tempur darat yang mampu bersaing secara baik di lintasan balap terus di tunjukan tim Suzuki.

Ini seperti membuka sejarah lama tentang rumor kembalinya sang Samurai yang membawa perubahan di perjuangan jepang.

BACA JUGA :  Ternyata Jambi Biji Miliki Kandungan Vitamin C di Bangkan Jeruk

Begitu halnya Suzuki, terpuruk cukup lama tidak berarti membuat henti segala bentuk inovasi yang diciptakan secara berkala.

Hingga menghadirkan persaingan yang cukup tanggung di dunia pabrikan dalam ajang balap moto bergengsi yang menjadi perhatian khusus bagi semua pihak.

Suzuki tidak lagi sebagai motor balap yang selalu tertinggal jauh di belakang, namun kini Suzuki dapat hadir menghiasi warna baru di dunia balap motor bergengsi.

Berkali-kali suzuki melalui para pembalapnya Alex Rins, Joan Mir terus menunjukan peforma yang cukup apik dan menyedot juta pasang mata untuk dan memukau para penggemar.

BACA JUGA :  Warga Sei Lekop Batam Sambut Ansar Dengan Hangat Meskipun di Guyur Hujan Lebat

Suzuki hadir dengan berbagai upaya peningkatan peforma top speed yang terus bangkit dalam kurun yang terbilang tidak sebentar.

Hingga di masa akhir musim 2021, Suzuki masih menjadi ancaman bagi para pembalap lainnya, dan terus bangkit dan memberikan warning keras untuk para pesaing.

Bahwa Suzuki mampu kembali dan menempati posisi serta menyingkirkan asumsi bahwa suzuki hanya sebagai tim pelengkap.

Decap kagum tak dapat lagi disembunyikan bahwan sang legenda balap motogp yang saat ini masih membalap di lintasa balap premium ini.

BACA JUGA :  Redmi Note 8 2021 Resmi gandeng chipset Helio G85

Berdecak kagum atas performa yang dihasilkan Suzuki terlebih lagi, Suzuki mampu berpacu top speed dengan tim pabrikan garpu tala Yamaha.

Ini membuktikan Suzuki siap bertempur dengan membawa semangat juang legenda Samurai yang sempat menjadi rumor menakutkan dan menjadi warning.

Kita akan menunggu kejutan demi kejutan yang akan dihadirkan Suzuki dalam dunia balap ataup dunia otomotif.

Perlahan tapi pasti Suzuki terus bergerak maju dan melaju hingga menggapai mimpi menjadi kuda besi yang mampu berpacu secara brutal di lintasan.(PTR)