Beranda Internasional Jasad Emiliano Sala, Pesepakbala Cardiff City Ditemukan di Dasar Laut

Jasad Emiliano Sala, Pesepakbala Cardiff City Ditemukan di Dasar Laut

146
0
BERBAGI
Kepolisian Dorset telah mengkonfirmasi bahwa itu adalah jenazah Sala setelah melakukan identifikasi pada Kamis malam. | Photo : NATHAN MUNKLEY/ACTION PLUS VIA GETTY IMAGES

DETIKEPRI.COM, OLAH RAGA – Kabar ditemukannya jasad pesebakbola Cardiff City Emiliano Sala berada di dasar laut. Emiliano dinyatakan hilang saat pesawat yang ditungganginya putus kontak di perairan inggris. Beberapa hari lalu puing pesawat ditemukan didasar laut.

Sementara itu jada pesepakbola yang baru tanda tangani kontrak bergabung dengan Cardiff City dengan harga yang cukup mahal belum dapat dipastikan.

BACA JUGA :  Berhasil Raih Podium Pertama, Marc Marquez Sempurnakan Rekor Kemenangan

Kabar menggembirakan sekaligus sedih tumpah di kediaman Emiliano Sala, saat jasadnya ditemukan di dasar laut dalam puing pesawat yang iya tumpangi.

Sesosok jasad yang ditemukan di dalam puing-puing pesawat yang jatuh di dasar Selat Inggris adalah Emiliano Sala, pepakbola klub Cardiff City, kata Kepolisian Dorset, Inggris.

Sala, yang berusia 28 tahun, tengah melakukan perjalanan ke kota Cardiff, Inggris, dengan pesawat kecil yang dikemudikan oleh David Ibbotson, yang dinyatakan hilang di Selat Inggris pada 21 Januari.

BACA JUGA :  Marquesz - Dovizioso Pembalap Terkuat Saat ini

Jasdnya ditemukan pada Rabu malam setelah puing-puing pesawat tersebut ditemukan pada Minggu pagi.

Kepolisian Dorset telah mengkonfirmasi bahwa itu adalah jenazah Sala setelah melakukan identifikasi pada Kamis malam.

Dalam pernyataan resmi, kepolisian Dorset mengatakan: “Jasad yang dibawa ke Pelabuhan Portland pada Kamis (707/02), telah diidentifikasi oleh otoritas terkait sebagai pemain sepak bola profesional, Emiliano Sala.”

BACA JUGA :  1200 Peserta Dari 54 Negara Meriahkan Event Bergengsi Ironman 70.3 Bintan, Curi Perhatian Dunia

“Keluarga Sala dan pilot David Ibbotson telah diberitahu informasi terbaru ini dan akan terus didampingi oleh tim kami yang terlatih khusus,” tambah pernyataan tersebut.

Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here