Beranda Olahraga Sadio Mane dari Senegal ditakuti cedera 11 hari sebelum Piala Dunia

Sadio Mane dari Senegal ditakuti cedera 11 hari sebelum Piala Dunia

380
0
Penalti Mane dalam kemenangan adu penalti atas Mesir membantu Senegal memenangkan gelar Piala Afrika pertama mereka awal tahun ini [Alexander Hassenstein/Getty]
Penalti Mane dalam kemenangan adu penalti atas Mesir membantu Senegal memenangkan gelar Piala Afrika pertama mereka awal tahun ini [Alexander Hassenstein/Getty]
IKLAN

DETIKEPRI.COM, BOLA – Forward akan menjalani pemeriksaan pada cedera kaki dan ofisial klub mengatakan dia harus fit untuk Piala Dunia.

Sadio Mane dari Senegal diganti di awal pertandingan kandang Bayern Munich melawan Werder Bremen karena cedera kaki hanya 11 hari sebelum dimulainya Piala Dunia di Qatar.

Cedera pada hari Selasa menimbulkan kekhawatiran bahwa Pemain Terbaik Afrika dua kali itu mungkin tidak fit untuk memulai kampanye Piala Dunia Teranga Lions.

BACA JUGA :  Tim Kuda Hitam Kroasia, Mati-Matian Tumbangkan Inggris

Namun, asisten pelatih klub Jerman Dino Toppmoeller mengatakan pada hari Selasa bahwa cederanya tidak “terlalu serius” dan pemain internasional Senegal itu harus fit pada waktunya untuk turnamen yang dimulai pada 20 November.

Mantan pemain Liverpool itu langsung turun ke terowongan untuk perawatan lebih lanjut.

Penyerang itu akan menjadi kunci harapan negara Afrika Barat itu di Piala Dunia, di mana mereka akan menghadapi Belanda di pertandingan pembuka Grup A pada 21 November, diikuti oleh tuan rumah Qatar dan kemudian Ekuador.

BACA JUGA :  Euro 2020: Prediksi Semifinal Italia vs Spanyol
1
2
SebelumnyaPerjalanan tim nasional sepak bola Qatar ke Piala Dunia 2022
SelanjutnyaSetelah Lantik 25 Penjabat Kalapas dan Karutan, Ini Pesan Tegas Kakanwil
DETIKEPRI Menugaskan Kepada Ridwan Ikhwan untuk bertugas sebagai Kontributor Berita di Media DETIKEPRI .COM