Beranda Liputan Khusus Politik Garda Bangsa Dukung Penuh Cak Imin Calon Presiden 2024

Garda Bangsa Dukung Penuh Cak Imin Calon Presiden 2024

906
0

DETIKEPRI.COM, JAKARTA – Dewan Koordinasi Nasional Garda Bangsa organisasi sayap Partai Kabangkitan Bangsa ( PKB ) yang di ketuai oleh Tommy Kurniawan atau yang di sapa Bro Tomkur, mendukung penuh dengan segala kekuatan untuk membawa ketua umum Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) Muhaimin Iskandar menjadi presiden pada pemilu 2024 mendatang.

Bentuk keseriusan Garda Bangsa mengusung ketua umum PKB Muhaimin Iskandar menjadi Presiden 2024, Garda Bangsa ada kan ‘Training of Trainer Nasional Akademi Kader Militan (Akmil) DKN Garda Bangsa di Hotel Aryaduta Menteng, Jakarta, Rabu (1/12/2021)

BACA JUGA :  Rencana Xpander AP4 Ikut Kejuaraan Balap Perdana Akhir 2020

Tomy Kurniawan,akan menyiap kan ‘Pasukan Darat’ setelah kemarin menyiap kan pasukan ‘Udara ( Media ) pasukan darat itu akan di bentuk dalam Training of Trainer Nasional Akademi Kader Militan (Akmil) DKN Garda Bangsa.

Tujuan dan inti acara ini untuk membikin pasukan darat untuk memenangkan Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) dan Muhaimin Iskandar Ketum,menjadi Presiden ” kata Ketua DKN Garda Bangsa Tommy Kurniawan, dikutip dari siaran pers.

Dalam kata sambutan nya ketua umum Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) sangat mendukung terbentuk kader miltan agar memupuk mentalitas,idiologi cara pandang dan tentu nya menghasil kan militansi kader PKB di masa mendatang.

BACA JUGA :  Jangan Jus Sayur dan Buah, Ini Alasan dan Penjelasannya

Kompitisi Partai Politik pada saat ini mulai terasa dan nampak, jadi PKB sudah siap,dan melalui DKN Garda Bangsa yang terus telah melakukan langkah langkah penting bagi perjuangan Garda Bangsa dan PKB sekaligus persiapan ke masa 2024 ujar ‘Muahaimin Iskandar.

Tommy menuturkan, Garda Bangsa akan merekrut 1 juta kader khusus dari kalangan anak muda untuk mendongkrak populatiras Partai PKB dan Ketum Muhaimin itu adalah komitmen kami sebagai anak muda, jadi kami akan merekrut masa-masa di luar masa PKB, di luar radar PKB untuk menambah pasukan kami,” kata Tommy.

BACA JUGA :  Kuliah Jurusan Matematika, Prospek Kariernya Luar Biasa

Garda Bangsa mendukung 1000@% ketua umum PKB Muahimin Iskandar maju menjadi Presiden pada pemilu 2024 nanti, Dukungan itu dilakukan dalam bentuk pelatihan untuk para ketua bidang kaderisasi Garda Bangsa seluruh Indonesia tutur Tommy.